Header Ads

Atletico Madrid Beri Kode Keras Pelepasan Antoine Griezman


rahasiadantips.blogspot.com - Atletico Madrid memberi isyarat kuat bahwa pemain bintang milik mereka Antoine Griezman Akan Hengkang Dari Atletico Madrid dengan tidak melibatkan sang bintang saat merilis jersey baru. 

Spekulasi yang viral atas kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid di pastikan semakin jelas dengan timbulnya tanda-tanda kalau ia tidak juga akan ada di club tersebut musim depan. 

Tanda itu merupakan kode keras sang bintang Prancis dari photo peluncuran jersey baru tim. Ini pasti merupakan hal yang sangat janggal mengingat Griezmann merupakan salah satu pemain utama Los Colchoneros. 

Dalam launching jersey kandang untuk musim depan, Atletico pilih menghadirkan Saul Niguez, Diego Costa, dan Lucas Hernandez tanpa kehadiran Griezmann. 

Pemain akademi Real Sociedad itu belakangan ini kerap sekali di isukan akan bergabung dengan Barcelona. 

Antoine Griezman terikat kontrak sampai 2022 di Wanda Metropolitano, tapi Blaugrana bisa saja melepasnya bila ada Club yang ingin memboyongnya dengan klausul pelepasan seharga €100 juta dalam daftar bursa transfer musim depan yang akan di buka di Spanyol. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.