Header Ads

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok Agar Bertelur



Dalam trik mengawinkan ayam bangkok bukan perihal yg termasuk sulit, untuk kamu banyak pemula yg baru terjun di sektor ini bisa juga kamu lakukan dengan ringan. Namun walaupun perihal ini ringan, kita diperlukan perhatihan sejumlah hal terTentu biar proses dalam perkawinan ayam ini bisa sukses dan telur yg kedepannya dibuat punya anakan ayam memiliki kualitas yg bagus, tersebut yg terutama. 

Ada cara-cara yg dapat dikerjakan dalam mengawinkan ayam buat membuahkan anakan ayam jantan memiliki kualitas ialah lewat cara ilmiah atau bisa saja dengan sistem kepercayaan saja. Yang kami niat di tempat ini ialah blm juga pasti 100% ini bisa dibuktikan buat membuahkan anakan ayam jantan. Lantaran dalam soal ini ada yg yakin serta tak, karenanya buat memberi bukti silakan saja dicoba langsung. 

Dalam trik mengawinkan sesungguhnya perihal yg begitu ringan, namun di sini kami mau coba berikan teknik buat kamu terkait bagaimana caranya mengawinkan ayam biar membuahkan anakan ayam memiliki kualitas. Silakan baca dibawah. 

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok 


Buat membuahkan anakan ayam bangkok memiliki kualitas yg pasti kita mesti pilih indukan ayam bangkok yg memiliki kualitas. Seperti indukan jantan yg biasa kerap dikatakan pemacak juga induk betina yg biasa kerap dikatakan babon. Tentukan Babon (Ayam betina) yg berusia lebih kurang 7 – 8 bulanan serta Pemacak (Ayam jantan) dengan usia lebih kurang setahunan. 

1. Trik Pertama Mengawinkan Ayam 


Ada cara-cara dalam mengawinkan ayam bangkok yg pertama ialah kawinkan lewat cara tempelkan serta ke dua ialah dengan trik obral sang jantan serta betina dengan cara berbarengan. 

Mengkawinkan ayam lewat cara tempel ini dapat terkait sang ayam jantan, Apa mau atau tak. Apabila sang jantannya cerdas tempel karenanya langkah berikut dapat dilaksanakan. Teknik agar dapat dikawinkan, kamu hanya butuh mendudukan ayam betina di muka ayam jantan, sang ayam jantan bakal mengawini sang betina sendirinya. 

2. Trik Ke dua Mengawinkan Ayam 


Apabila memanfaatkan trik obral, Langkah yg wajib kamu melakukan pertama ialah membebaskan masing – masing ayam dikkamung terpisah akan tetapi bersisihan (ibaratnya PDKT-an lebih dahulu) , Selanjutnya biarkanlah sejenak lebih kurang 1 hingga 2 jam. Sesudah itu tambahkan ke dua ayam itu di dalam 1 kkamung umbaran, Perkawinan keduanya bakal berlangsung apabila udah sama sama tahu. 

Trik Membuahkan Anak Ayam Memiliki kualitas 


Seterusnya terkait bagaimana caranya biar punya bibit anakan ayam bangkok yg memiliki kualitas. Buat membuahkan anakan ayam bangkok memiliki kualitas tentulah datang dari telur ayam yg memiliki kualitas khan? Telur ayam memiliki kualitas yg pasti dibuat oleh ayam yg sehat serta bagus. Karenanya mesti untuk kamu menjaga ayam secara baik agar dapat berubah menjadi ayam yg memiliki kualitas. 

1. Pemberian Vitamin & Obat Cacing 


Ada trik buat bikin ayam berubah menjadi indukan memiliki kualitas yg subur, Pertama ialah pemberian Vitamin yg teratur pada ayam jantan serta betina, Anda dapat membaca artikel kami terkait : 5 Vitamin Buat Ayam Aduan, Ke dua ialah kasih obat cacing dengan cara teratur tiap-tiap 3 bulan sekali. 

2. Kegunaan Buat Ayam 


Pemberian Vitamin memiliki fungsi buat mempertahankan kesehatan ayam biar berubah menjadi sehat serta subur, Karenanya rutinlah kasih tiap-tiap minggunya. Buat pemberian Obat cacing ialah memiliki fungsi buat mengawasi ayam biar tak di serang cacingan, sampai ayam terus sehat serta dapat berubah menjadi indukan ayam memiliki kualitas. 


Teknik Biar Telur Menetaskan Anakan Jantan 


Dalam soal ini, kami bakal berikan teknik perihal bagaimana langkahnya biar perkawinan ayam bangkok kamu dapat mengahasilkan anakan ayam yg menguasai jantan semua. Akan tetapi pertama kali kami mau memberikan lebih dahulu, kalau teknik ini tidak 100% dapat sungguh-sungguh berlangsung. Akan tetapi bisa kamu coba buat memberi bukti. 

1 . Teknik Pertama


Trik pertama yg dapat dikerjakan biar telur ayam menetaskan anakan ayam jantan ialah dengan mengawasi suhu tempat telur. Apabila suhu tempat telur diputuskan lebih kurang 36 hingga 38 derajat celcius peluang bakal membuahkan anakan ayam betina, Akan tetapi apabila suhu lebih kurang 39 hingga 49 derajat celcius, besar kemungkinan bakal membuahkan telur bakal membuahkan anakan ayam jantan. 

2 . Teknik Ke dua


Trik ke dua ialah coba memanfaatkan teknik dari petua botoh ayam aduan, langkahnya ialah dilaksanakan dengan keyakinan yg udah lama ada, mengawinkan ayam sewaktu sore hari, perihal ini diyakini bisa membuahkan anakan ayam jantan. Akan tetapi menurut penelitian ilmiah, blmlah ada pembuktiannya. 


Demikian ulasan review perihal cara-cara serta teknik dalam proses mengawinkan dan bagaimana langkahnya biar membuahkan anakan ayam jantan memiliki kualitas, mudah-mudahan bisa berfaedah buat teman dekat penghobi ayam dimana saja kalian ada. silakan dicoba

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.