Header Ads

Melatih Otot Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat



Melatih Otot Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat salah satu yang penting dalam training, Leher adalah salah satu anggota badan ayam jago untuk peranan untuk meredam pukulan musuh. Ciri Ayam Filipina Aduan Pembunuh umumnya mempunyai leher yang kuat dan juga keras, hingga tahan jam dan juga umumnya mempunyai mental yang sangatlah baik.

Lalu bagaimanakah tips membuat Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat dan juga Tahan Jam ? Pada leher ayam jago ada otot-otot yang dapat membuat sisi leher ayam jago jadi keras hingga tahan jam. Karena itu langkah yang gampang supaya leher ayam jago aduan jadi kuat dan juga keras hingga tahan jam ialah melatihnya dengan tips persisten dan juga berikan konsumsi bergizi.

Rahasia Langkah Melatih Otot Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat Dan Juga Tahan Jam


Dibalik Ayam Filipina Aduan Ganas banyak unsur yang dapat membuat semacam itu, diantaranya ialah mempunyai fisik yang kuat dan juga tahan jam dan kegesitannya pada saat berlaga, dan juga salah satunya sisi penting itu ada di lehernya, Lalu bagaimanakah tips memperkuat otot leher ayam jago aduan supaya tahan jam ? Baca penjelasan berikut ini sampai habis..

• Senam Leher


Lakukan senam leher sebelum ayam jago dimandikan, ini dapat dibuktikan benar-benar efisien untuk menguatkan leher ayam jago. Triknya ialah memegang kepala ayam jago lalu gerakkan ke kanan dan juga ke kiri pelan-pelan, kerjakan berkali-kali seputar 10 sampai 15 kali (2set).

• Pijitan Mudah


Hal setelah itu yang dapat kamu kerjakan untuk menguatkan leher ayam jago anda dengan lakukan pijitan mudah di waktu sedang memandikan ayam jago. Faedah yang dilaksanakan itu bisa menolong rangsangan otot leher ayam jago aduan bertambah lebih releks dan juga tidak tegang.

• Latihan Dipukul


Latihan Jam memakai benda yang tidak demikian keras seperti ranting pohon kecil atau beberapa sapu lidi (2 atau 3 lidi yang dilem atau diikat jadi satu), Latih dengan dipukul dengan tips pelan-pelan di ruang leher ayam jago (jangan begitu kuat) selayaknya saja, latihan ini jika dilaksanakan dengan tips teratur bisa membuat leher ayam jago jadi kuat dan juga tahan jam saat bertanding.

• Beri Konsumsi Bergizi


Kerjakan Latihan di atas dengan tips teratur dan juga persisten supaya leher ayam jago anda jadi kuat dan juga tahan jam, Selain itu anda harus memberi konsumsi pakan yang bergizi tinggi yang memiliki kandungan Protein, Vitamin K, Kalsium dengan kandungan Lemak yang sedikit.

Supaya anda dapat mempunyai Ayam aduan dengan leher yang kuat dan juga tahan jam, karena itu kamu harus persisten dan juga semangat dalam melatih ayam jago anda dan juga mempertahankan kesehatan ayam jago sama seperti yang sudah kami bahas di atas itu. 


Mudah-mudahan Rahasia Langkah Melatih Otot Leher Ayam Filipina Aduan Supaya Kuat Dan Juga Tahan Jam di atas dalam bahasan kesempatan ini bisa memberi faedah pada sahabat pemainayam jago.klub dimana saja kalian ada. Bagaimana dengan panduan di atas? Adakah penambahan latihan yang lebih bagus lagi ? Meninggalkan tanggapan kalian pada kolom di bawah ya..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.