Header Ads

Mbappe Memang Pemain Muda Terbaik Tapi Neymar Lebih


Berita Bola Terbaru - Bomber St Etienne, Wahbi Khazri, mengaku penyerang Paris Saint-Germain (PSG) , Kylian Mbappe, merupakan pemain yang bagus. Namun, menurut Khazri, kapabilitas Mbappe tetap ada dibawah Neymar. 

PSG menghadirkan Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro pada 2017. Nilai ini membuat sang bomber jadi pemain termahal pada dunia. Gak lama berlalu, PSG ikut meminjam Mbappe diikuti dengan pilihan pembelian pada musim seterusnya seharga 180 juta euro. 


Kedua-duanya berbarengan Edinson Cavani lantas berubah menjadi trio striker yang sangatlah menakutkan. Privat Mbappe, pemain 20 tahun itu dikatakan punyai kemampuan jadi pemenang Ballon d’Or di hari depan. 

“Dalam soal kemampuan, Mbappe ada di luar batas normal, serta apakah yang ia melakukan sangatlah menakjubkan. Namun, disaat bermain menantang PSG, saya lihat Neymar lebih mengesankan, ” kata Khazri di Soccerway. 


“Saya fikir Neymar, apakah yang ia melakukan, ia punyai kapabilitas buat hendak memutuskan permainan apa-pun. Memang benar kalau Mbappe, dengan kecepatannya, ia seperti meledak melalui banyak orang, namun Neymar ikut punyai kemampuan begitu dengan bola. ” 

“Mereka yang tak nikmati menyaksikan Neymar bermain, tak sukai sepak bola, sesederhana itu! ” Khazri memberi tambahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.