Header Ads

Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Lemas


Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Lemas

Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Lesu Serta Lemas, ada banyak beberapa penghobi ayam aduan yang kadang bingung serta gegabah hadapi permasalahan ini khususnya buat beberapa pemula yang baru terjun dalam bagian ini, Benar bukan ? Untuk tangani hal ini anda harus tenang. 

Dalam bahasan kesempatan ini, pemainayam.klub ingin share sedikit panduan pada beberapa sahabat fans ayam aduan dimana saja kalian ada, Tentang bagaimana Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Lesu Serta Lemas, supaya bisa menangani hal itu. 

Permasalahan semacam itu memang tidak bisa kita jauhi pemilik ayam aduan, sebab semua dapat berlangsung demikian saja kapan saja itu. Karena itu pemilik ayam aduan kita harus tahu hal semacam itu ya.. Karena itu baca penjelasan artikel ini sampai habis ya.. 

Sebab Yang Memicu Ayam Lesu Serta Lemas 


Sebelum kita membahas lebih jauh tentang langkah menyembuhkan ayam jago aduan lesu serta Lemas, kita sebaiknya tahu pemicu berlangsungnya hal tersebut terlebih dulu. Ada faktor-faktor pemicu ayam dapat semacam itu, diantaranya yakni : 

• Pakan Ayam Tidak Terbangun 
• Kandang Ayam Aduan Kotor 
• Ayam Aduan Depresi (sebab dikandangin terus) 
• Ayam Jago Aduan Kelelahan 

4 Unsur di atas dapat jadi diantaranya yang membuat ayam dapat jadi Lesu serta Lemas, karena itu harus kita tahu terlebih dulu apa sebabnya, jika sudah tahu hal itu jadi lebih gampang buat kita untuk menangani ayam jago aduan kita yang lesu serta Lemas supaya bertambah cepat pulih. 


Memang tidak bisa kita pungkiri hal seperti ini, ayam benar-benar gampang terkena penyakit lemas serta lesu karena dikarenakan ketahanan badan ayam yang lemah, apalagi saat musim hujan. Benar-benar lumrah jika terkena penyakit hal seperti ini. 

Langkah Mencegah Serta Menyembuhkan Ayam Jago Lemas 


Karena itu untuk menahan dan menyembuhkan Ayam Jago Aduan Lesu Serta Pucat anda dapat coba lakukan panduan dari pemainayam.klub ini, baca penjelasan di bawah sampai habis. 


1. Jaga Kebersihan Ayam Aduan 


Untuk menahan serta menghindarkan ayam diserang permasalahan itu anda harus jaga kebersihan ayam aduan, seperti kandangnya serta badannya. rajinlah membersihkan dan mandikan ayam aduan anda. 

2. Berikan Vitamin Serta Pakan Bergizi 


Untuk menangani ayam jago aduan anda yang tengah diserang hal seperti ini, anda harus beri vitamin penambah stamina buat untuk tingkatkan nafsu ayam aduan anda, serta beri pakan yang mempunyai kandungan gizi tinggi untuk naikkan ketahanan badan ayam aduan. 

Vitamin yang disebut dapat berbentuk vitamin kompleks seperti A, B kompleks, C, serta D atau suplement Minyak ikan untuk naikkan nafsu makan ayam, Serta untuk pakan dapat beri beras merah atau telesan. 

3. Berikan Jamu 


Anda dapat memberi jamu herbal pada ayam aduan anda buat untuk kembalikan staminanya yang hilang, racikan Jamu herbal terebut dapat anda coba meraciknya sendiri ikuti tips pada artikel awalnya yang pernah kami ulas berikut ini. 


Demikian itu beberapa 3 langkah yang bisa pemainayam.klub bagi pada anda mengenai bagaimana Langkah Menyembuhkan Ayam Jago Aduan Lesu Serta Lemas kesempatan ini. Mudah-mudahan penjelasan di atas bisa menolong sahabat penghobi ayam aduan. Terima kasih..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.