Header Ads

Ciri Ayam Sisik Naga Temurun

Ayam kaki sisik naga temurun

Ciri Ayam Sisik Naga Temurun


Contoh Katuranggan Sisik Naga Temurun Ayam Jago, Semenjak masa dulu diera nenek moyang hingga sampai waktu ini pencinta ayam jago aduan udah berjibun dimana saja terpenting di indonesia, Sabung Ayam di indonesia rasa-rasanya udah jadi budaya yang mungkin gak bisa hilang. 

Untuk anda yang udah lama di sektor ayam aduan jadi pemeran penghobi ayam jago aduan, yang pasti tidak asing dengar katuranggan sisik naga temurun ini bukanlah ? Ditambah lagi anda ialah orang asli Jawa yang pasti tahu katuranggan model ini yang masuk dalam primbon jawa. 

Keluarkan bunyi : “Sisik kaki kiri kanan mengahadap kebawah, namanya Naga Temurun, Sifatnya lawan apes serta matanya dapat terserang pukulan atau jalu yang menyebabkan buta“. 

Dalam ulasan kesempatan ini, pemainayam. tim pingin share sedikit pengetahuan berkenaan Ciri Katuranggan Sisik Naga Temurun Ayam Jago Yang Mematikan. Katuranggan sisik ini begitu unik serta miliki keunikan tertentu. Baca dibawah hingga sampai habis ya teman akrab. .

Baca Juga : Ketahui Penyebab Ayam Bangkok Tidak Berani Tanding

Ciri khas Katuranggan Sisik Naga Temurun 


Katuranggan sisik ini dapat termasuk cukup terkenal serta begitu disegani digelanggang sewaktu di turunkan. banyak botoh ayam yang pasti dapat malas sewaktu menyaksikan ayam yang miliki model sisik begini, berikut Ciri Ciri khas Katuranggan Sisik Naga Temurun : 

1. Miliki sisik yang tumbuh ke arah kebawah yang biasa disebutkan dalam bahasa jawa " Temurun " 
2. Katuranggan Sisik Naga Temurun serupa sisik seperti sisik naga 
3. Sisik tersusun rapi alami penurunan kebawah hingga sampai ujung jari 

Kelebihan Sisik Naga Temurun 


Model katuranggan sisik naga temurun ini berkali-kali terdengar dikomunitas botoh ayam aduan di indonesia. Sebab adalah satu diantaranya model sisik katuranggan yang legendaris dalam golongan penghobi ayam jago di indonesia, terutamanya di pulau jawa. Berikut keutamaannya : 

1. Pukulannya keras serta tepat yang mematikan 
2. Miliki tipe tarung yang agresif 
3. Sanggup bikin musuh K. O cukup dengan sekali jam 
4. Miliki nafas yang panjang waktu bertanding 

Kenyataannya Model Katuranggan sisik naga temurun ini banyak jadi target banyak botoh sebab miliki kwalitas bertanding yang begitu bagus serta mematikan, jadi lumrah saja kalau harga jual ayam yang miliki sisik sesuai ini dapat tinggi. 

Demikian ulasan berkenaan Ciri Sisik Naga Temurun Ayam Jago Yang Mematikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memberikannya fungsi serta menaikkan wacana banyak penghobi ayam jago aduan dimana saja kalian ada.

PROMO BONUS 100% SABUNG AYAM ONLINE

Disitus Bolavita saat ini tengah merilis promo terbaru Bonus 100% taruhan Sabung Ayam Online. Bila anda berhasil menang 8x secara beruntun, Maka anda mendapatkan bonus tambahan 100% dari total kemenangan anda !

Formulir Pendaftaran :



Butuh Informasi Lebih Lengkap ? Hubungi Kontak (Layanan 24 Jam Online) Dibawah ini :

• WA : +62812-2222-995
• Wechat : Bolavita
• Telegram : +62812-2222-995
• Line : cs_bolavita

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.