Header Ads

Doping Ayam Paling Bagus Sebelum Tarung

Doping Ayam Sebelum Tarung


Doping Ayam Paling Bagus Sebelum Tarung


Dalam ulasan kesempatan ini pemainayam. tim pingin ulas Doping Ayam Aduan Yang Bagus untuk menaikkan tenaga serta stamina ayam biar ganas pada saat berlaga. Share sedikit pada kawan akrab penghobi ayam aduan dimana saja kalian ada. 

Stamina ayam aduan adalah soal utama yang perlu jadi perhatian jadi ayam petarung. Dalam kelompok penghobi beradu ayam sangat banyak trik yang dikerjakan banyak botoh untuk menaikkan stamina ayam aduannya untuk menaikkan kwalitas ayam sebelum bertanding secara berlainan. 

Doping Ayam Jago Aduan Yang Bagus 


Trik yang umumnya dikerjakan oleh banyak botoh untuk menaikkan kwalitas ayam aduan merupakan pemberian pakan yang bergizi, latihan yang teratur, pemberian jamu atau doping ayam aduan buat untuk menaikkan stamina ayam serta kebolehan ayam pada saat bertanding. 

Sangat banyak doping yang banyak telah beredar bikin banyak penghobi ayam aduan kadangkala salah menetapkan untuk memberi pada ayam aduan. Bukan bikin ayam berubah menjadi kuat serta bagus, justru ayam berubah menjadi sakit-sakitan. 

Karenanya perlu buat anda memahami doping ayam aduan yang bagus untuk jauhi soal itu. Doping sesungguhnya cuma terdiri berubah menjadi 2 yakni Doping Alami serta Doping Kimia. Yang disebut Doping Alami merupakan doping yang diracik dari bahal herbal alami dan Doping Kimia gunakan racikan bahan kimia hasil pabrik. 

Mengupas Dua Style Obat Doping Ayam Aduan 


Banyak ada pilihan yang dapat kita putuskan yang memiliki ayam aduan untuk pilih style doping ayam yang kita mau apabila Doping itu bagus serta baik untuk ayam kita. Tapi perlu diingat untuk memandang dampaknya dari doping ayam itu untuk kesehatan ayam. 


Racikan Obat Doping Ayam Aduan Alami


Racikan doping Tradisional untuk ayam aduan ini dibuat berbahan alami, berikut racikannya. Baca review dibawah sampai habis. 

Bahan Yang Diperlukan : 

• Kuning telur 
• Gula Merah 
• Madu 

Trik Mengolah : 

• Haluskan Gula Merah satu sendok 
• Lalu Campur Dengan Kuning Telur 
• Makin Madu 1/4 sendok, lalu aduk sampai rata semua. 

Trik Pemberian Doping Ayam Aduan Tradisional


Disaat telah tuntas, racikan doping ayam tradisionil itu bisa anda beri pada ayam jago aduan yang telah bergerak usia dewasa. Waktu pemberian yang sesuai merupakan disaat tuntas latihan 2x dalam 1 minggu. Butuh di ingat, racikan ini jangan diberi pada ayam aduan yang masih berusia kecil. 

Obat Doping Ayam Aduan Kekinian 


Untuk doping ayam kekinian, tidak sama dengan doping tradisionil yang diracik dengan bahan alami, doping ini adalah racikan yang dibikin berbahan kimia keluaran dari pabrik. Anda dapat pilih obat doping itu dengan beberapa model. Berikut daftar Doping kekinian keluaran pabrik yang terbanyak dimanfaatkan banyak botoh. 

Doping Ayam Impor 


• The Best 
• Rainbow 
• Kamilang basah 
• Lampam Jatra 
• Vitop 
• Multimin 

Doping Ayam Lokal Indonesia 


• Jamu mbah joyo 
• Super Top 
• Vitop 
• Minuman Penambah Stamina Seperti M-150 Serta Semacam Yang lain 

Lalu, Manakah Doping Ayam Yang Bagus ? 


Sering berubah menjadi pertanyaan banyak botoh pemula berkenaan obat doping style apa yang bagus serta baik untuk ayam aduan. Semestinya ini balik lagi berubah menjadi pertanyaan pada anda semasing, sebab tiap-tiap orang mempunyai pandangan serta masukan berlainan berkenaan perihal ini. 

Ada beberapa yang lebih pilih Doping style tradisionil karena menurut dia lebih aman karena bebas berbahan kimia, tapi juga banyak banyak botoh yang gunakan Doping ayam paling bagus keluaran pabrik, sebab khasiatnya yang begitu terasa disaat diserahkan kepada ayam. 


Semua ketentuan balik lagi pada anda, obat doping penambah stamina ayam aduan mempunyai kegunaan serta manfaat semasing segalanya semestinya sesuai sama standar yang sudah tertara, beri sesuai sama ukuran yang sesuai sama jangan lebih serta kurang. 

Demikian keterangan berkenaan doping ayam aduan yang bisa kami berikan pada kawan akrab penghobi ayam aduan dimana saja kalian ada, mudah-mudahan review berkenaan Doping ayam aduan di atas dapat menaikkan wacana serta pengetahuan rekan-rekan peminat ayam jago aduan dimana saja kalian ada. Terima kasih. .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.