Header Ads

Kegunaan Daun Sirih Merah Buat Ayam Jago Aduan

Kegunaan Daun Sirih Merah Buat Ayam Jago Aduan

Kegunaan Daun Sirih Merah Buat Ayam Jago Aduan yang butuh anda pahami jadi penghobi ayam aduan. Tanaman herbal ini bisa menanggulangi pelbagai model penyakit ayam jago aduan. 

Sejak mulai masa dulu, tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan jadi obat alami buat menanggulangi pelbagai model penyakit pada ayam oleh banyak botoh ayam pendahulu pada jamannya. Tanaman ini bisa dibuktikan begitu ampuh serta berfaedah. 

Dalam ulasan kesempatan ini kami mau share sedikit kabar perihal tanaman herbal daun sirih merah pada teman dekat setia. 

8 Kandungan Nutrisi Daun Sirih Merah 


Dari review yang kami kutip dari halaman kedokteran yang melaunching hasil analisa privat, kandungan yang terdapat pada daun sirih merah salah satunya : 

1. Protein 
2. Asam nikotinat 
3. Sodium 
4. Vitamin A 
5. Vitamin B1 
6. Vitamin B2 
7. Lodin 
8. Kavikol 

Kegunaan Daun Sirih Merah Buat Ayam Jago Aduan 


Daun sirih merah begitu banyak dimanfaatkan oleh manusia jadi obat-obatan herbal buat menanggulangi pelbagai penyakit ringat hingga yang paling mematikan seperti kanker maupun lainnya. Di balik perihal itu, daun sirih ini nyata-nyatanya menyimpan banyak kegunaan Daun Sirih Buat ayam yang fantastis. Baca hingga habis teman dekat! 

1. Memercepat Pengobatan Cedera 


Faedah Daun sirih merah bisa menjadi obat buat memercepat pengobatan cedera yang berlangsung pada ayam jago aduan, Anda dapat tempelkan daun sirih yang udah di tumbuh halus pada ajang cedera ayam. 

2. Menanggulangi Cacingan 


Ayam sebagai hewan unggas yang ringan terkena penyakit cacingan, Daun sirih dapat anda memakai buat membuat sembuh penyakit cacingan pada ayam anda, Lolokkan sedikit (1/2 sendok teh) pada mulut ayam aduan anda daun yang udah dihaluskan lewat cara di tumbuk atau di juice pada ayam. 

3. Jadi Obat Snot 


Dari banyak tanaman herbal yang ada, Daun sirih merah dapat berubah menjadi obat buat menanggulangi penyakit snot pada ayam, kandungan senyawa akti oksidan pada daun ini bisa membuat sembuh penyakit snot yang berlangsung pada ayam. 

Trik pemberian daun sirih ini yaitu dengan meneteskan air pada mata ayam, proses melembutkan daun sirih ini, dapat dengan di juice atau di tumbuk lalu campurlah sedikit air. 


4. Menyingkirkan Berbau Tubuh Ayam 


Kegunaan yang lain dari daun sirih merah ini yaitu menyingkirkan berbau tubuh pada ayam, kandungan estradiol serta klavikula pada daun sirih ini bisa tangani berbau pada ayam yang terlalu berlebih. 

Trik pemberian yaitu dengan berikan air hasil rebusan daun sirih merah ini jadi minuman ayam atau bisa saja dengan mengelap ayam memanfaatkan air hasil rebusan daun sirih. 

5. Menjadi lancar Metabolisme Badan 


Kegunaan daun sirih ini bisa menambah dan menjadi lancar metabolisme badan ayam biar semakin lebih sehat serta tak ringan terkena penyakit lantaran senyawa yang terdapat pada Daun sirih. 

Sesungguhnya Daun sirih merah punyai kandungan serta kegunaan yang hampir mirip seperti daun sirih hijau, Sekianlah ulasan perihal Daun Sirih Merah pada artikel kesempatan ini. 


Mudah-mudahan Review di atas bisa berikan kegunaan serta menaikkan sedikit pandangan buat teman dekat penghobi ayam dimana saja kalian ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.