Header Ads

Rahasia Pukulan Ayam Jago Petarung Yang Mematikan

Rahasia Pukulan Ayam Jago Petarung Yang Mematikan

Rahasia Pukulan Ayam Jago Petarung Yang Mematikan – Jika pengin mempunyai Ayam Jago Petarung Yang Mematikan, Diperlukan proses training dan juga perawatan intens. Sebab Ayam Jago adalah dari banyak tipe hewan unggas yang bentang terkena penyakit sebab ketahanan badan juga yang kurang kuat oleh beberapa bakteri.

Jika training yang dilakukan pada ayam Petarung Yang secara teratur dan juga perawatan yang intens. Mempunyai prosentase tinggi yang sanggup hasilkan ayam jawara mematikan yang bringas.

Tetapi hal itu bukan hal yang gampang dilakukan, sebab perlu waktu yang lumayan lama dan juga stabilitas. Anda pun harus mengenali tata langkah training dan juga perawatan yang betul supaya bisa optimal saat perawatan.

Beberapa Hal Mengenai Ayam Jago Mematikan

Rahasia Pukulan Ayam Jago Petarung Yang Mematikan sesungguhnya ialah proses training dan juga perawatan yang betul. Berikut sejumlah hal yang harus sahabat penggemar ayam Petarung Yang kenali supaya bisa mempunyai ayam jago Petarung Yang mematikan.

Proses Training

Rahasia training ayam jago Petarung Yang mematikan yang biasa dilakukan oleh beberapa botoh, diantaranya ialah :

  1. Latihan Barbel
  2. Latihan Renang
  3. Latihan Leher
  4. Sparing Abar
  5. Latihan Kliter

Dalam proses training ayam jago, jangan latih dengan benar-benar berat. Samakan dengan kekuatan dan juga umur ayam jago anda pada saat training. Sebab training yang begitu berat akan membuat perkembangan ayam jadi tidak konstan.

Konsumsi Nutrisi

Jika telah lakukan training yang teratur, rahasia selanjutnya supaya ayam jago Petarung Yang memliki pukulan mematikan ialah konsumsi nutrisi yang bagus. Tiada konsumsi nutrisi yang bagus, perkembangan ayam jago Petarung Yang tentu saja tidak dapat optimal.

Pemberian pakan benar-benar mengubah kualitas ayam jago Petarung Yang saat perkembangan. Beri pakan yang mengandung nutrisi yang berprotein tinggi, kaya serat dan juga vitamin komplek, supaya ayam jago bisa penuhi keperluan badan juganya.

Teratur Berikan Jamu

Anda juga bisa memberi Jamu spesial secara teratur untuk ayam jago anda supaya kesehatan jadi terbangun dan juga stamina bertambah lebih bagus. Anda dapat coba pelajari cara membuat jamu itu secara langsung berkunjung artikel yang dengan judul "Jamu Ayam Petarung Yang Peninggalan Nenek moyang Nenek Leluhur".

Begitu penjelasan berkenaan Rahasia Pukulan Ayam Jago Mematikan yang bisa botoh pemainayam poleskan untuk sahabat sama-sama penggemar ayam jago Petarung Yang. Mudah-mudahan berguna!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.