Header Ads

Eden Hazard Hengkang Musim Depan


Berita Bola - Hazard ikut membetulkan bahwa dirinya sempat lakukan kontak dengan PSG.

Eden Hazard tutup peluang untuk tinggalkan Chelsea untuk Paris Saint-Germain, tetapi masih ada kesempatan buat dianya untuk pergi pada musim panas tahun depan nanti. 

Hazard memang seringkali dihubungkan dengan isu transfer tinggalkan Stamford Bridge semenjak sebelum Piala Dunia 2018, dengan Real Madrid jadi tujuan sangat favorite. 

Sang gelandang internasional Belgia sempat juga mengutarakan kemauannya untuk berbaju Madrid, walau beberapa pendekatan raksasa La Liga Spanyol itu sering digagalkan Chelsea. 


Saat interviu dengan Canal+, Hazard menyanggah miliki ketertarikan pindah ke PSG walau sudah sempat lakukan kontak. Faktanya dia tidak ingin mengkhianati Lille, bekas klubnya di Ligue 1 Prancis. 

"Memang benar ada kontak dengan PSG di waktu kemarin. Tetapi saya tidak tergoda. Bila saya mesti kembali pada Prancis satu hari kelak, jadi itu ialah Lille," papar pemain berumur 27 tahun itu. "Tetapi ini hari, tidak ada kesempatan buat saya untuk kembali pada Liga Prancis." 

Konfirmasi Hazard itu tidak langsung membuat rumor transfer ke arah Madrid berkurang. Los Blancos dipercaya akan kembali mendekatinya, lebih tengah dalam periode susah seperginya Cristiano Ronaldo. 

Sang pemain menyatakan geser pada Januari kelak tidak masuk dalam gagasannya, akan tetapi selebihnya ada peluang buat dianya untuk angkat koper dari London. 


"Untuk saat ini, seperti yang saya jelaskan, saya bertahan di Chelsea," tegas Hazard. "Saya miliki setahun kontrak tersisa sesudah tahun ini. Geser pada musim dingin tidak mungkin. Saya tidak dapat pergi pada Januari sebab club serta supporter." 

"Itu bisa menjadi mungkin pada musim panas, tetapi ada juga peluang buat saya untuk habiskan semua sisi dari bekas karir di Chelsea." 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.