Header Ads

De Rossi ; Juventus Bukan Berasal Dari Planet Lain



Berita Bola Liga Serie A - Meskipun mengaku Juventus merupakan team terkuat di Italia, kapten AS Roma ini mengungkapkan Si Nyonya Tua bukanlah berasal dari planet lain. 

Keberhasilan menyapu bersih titel juara Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir tidaklah membuat Juventus merasa puas. 

Si Nyonya Tua melakukan pengeluaran lebih dari €100 juta demi mendatangkan sang megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, membuat squad asuhan Massimiliano Allegri menjadi lebih mengerikan. 

Sang Kapten AS Roma Daniele De Rossi mengaku dalam sisi pemain, Juventus tidak tertandingi di Tanah Italia, tapi mreka bukanlah datang dari planet lain yang sama sekali tidak dapat dikalahkan.


Berita Bola Liga Serie A Terbaru, Menurut De Rossi melihat dari rekor Juventus awal musim ini dengan menjalani semua laga dengan sempurna , membuat mereka harus bekerja lebih keras. 

" Juventus bukanlah datang dari planet lain, biarpun mereka jelas lebih kuat ketimbang tim-tim yang lain di Serie A, " ungkapnya kepada Il Romanista. 

" Dan secara finansial mereka bisa membuat investasi gila yang tidak dapat dilakukan oleh club lain di italia. Dalam hal semacam itu, mereka bergerak di jalan yang berbeda. " 

" Tapi, kita semua bermain di lapangan dan saya fikir tidak berlebihan bila mengungkapkan Juve selama ini kesusahan melawan Chievo dan Parma musim ini. "


Dan, De Rossi mengungkapkan tujuan klubnya sendiri. 

" Kami harus bekerja keras untuk bisa berada di posisi 4 besar, sebab disanalah level kami. Kami harus menjadi club yang berlangganan di Liga Champions, " ungkapnya. 

" Usai itu, kita akan melihat dimana posisi kita, dan bila kita memenangkan semua laga dan kita kalah duel head-to-head dengan Juvetus, maka kita hanya akan ketinggalan 6 point saja. Kami tidak boleh menganggap mereka berasal dari planet lain. " 

" Kita harus percaya keajaiban, bila tidak maka kita akan sulit untuk bangkit, " ungkap De Rossi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.