Header Ads

Calon Pesaing Neymar Adalah Pemain Milik Borussia Dortmund


rahasiadantips.blogspot.com - Wonderkid Inggris, Sancho dipercaya dapat menyamakan kwalitas individu Neymar jadi pemain.

Berita Bola Viral tertuju pada Bintang muda milik club Borussia Dortmund, Jadon Sancho dapat berkembang jadi Neymar versus Inggris, demikian klaim pelatih jaman muda sang pemain.

Sancho merupakan pemain asal Inggris, berumur 18 tahun , melakukan musim kiprah di Bundesliga Jerman 2017/18 dengan catatan satu gol serta empat assist dari 12 tampilan mulai sejak tinggalkan Manchester City.

Pujian itu hadir dari Serta Micciche bertindak sebagai pelatih jaman muda Sancho juga sekaligus eks manajer club kasta ke-4 Inggris, MK Dons.


" Kalau tak dibatasi, Sancho dapat jadi pemain setipa Neymar untuk Inggris dalam soal permainan tidak tersangka waktu tampil jadi winger kiri, " sanjung Micciche pada The Guardian.

Baca Juga : Berita Bola Viral Dari Manchester United

" Ia flamboyan, menarik untuk disaksikan. Namun seperti Neymar, ia demikian efisien. Dalam rata-rata laga, ia membuat suatu hal, bukan perihal kontes keindahan bermain. "

" Yang pertama, mentalnya begitu kuat karena sudah pergi dari akademi Watford ke Manchester City, menjadi tukar ke utara jadi ia telah miliki mentalitas kuat untuk menjajal negara baru. "

" Ia sudah keliling dunia bersama dengan club serta negara, itu perlu kedisiplinan serta pengorbanan. Serta ia sudah tampil bagus dalam tiap-tiap panggung, termasuk juga saat ini di Jerman. "

Sancho Membuat Berita Bola Viral dengan mengawali kampanye musim 2018/19 dengan baik, tampil 3x jadi pemain simpanan di scuad Dortmund serta mencatatkan dua assist dalam 64 keseluruhan menit bermain.

Baca Juga : Kejadian Mengerikan Saat Inggris Melawan Spanyol

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.