Header Ads

Alasan Saya Lebih Memilih Real Madrid Dari Pada Barcelona


rahasiadantips.blogspot.com - Robinho yang sekarang ini bermain untuk Sivasspor, menuturkan mengapa dianya sendiri pilih masuk ke Real Madrid dibanding dengan Barcelona disaat tinggalkan Santos. 

Robinho mulai karir profesionalnya di Santos pada 2002. Tiga tahun lantas, ia lantas tukar ke Real Madrid, raksasa La Liga Spanyol yang sudah sempat diperkuatnya sepanjang tiga tahun. 


Robinho menambahkan karirnya di Manchester City, AC Milan, Guangzhou Evergrande, Atletico Mineiro, serta mulai tahun ini ia bermain buat club Turki, Sivasspor.

" Itu mungkin kelihatan susah diterangkan, namun sebetulnya tidak, " kata Robinho di kutip dari Tribal Football.


" Real yaitu club yang perlihatkan minat lebih pada saya disaat itu. Ke-2 club itu yaitu spektakuler serta miliki juta-an fans di seantero dunia. Namun, disaat Real hadir ke saya, tahu ada populasi Brasil yang besar seperti pelatih Vanderlei Luxemburgo, saya fikir mengapa saya pergi ke Barca? " 

Sepanjang tiga musim bermain buat Real Madrid, Robinho membuat 25 gol dari 101 tampilan di arena La Liga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.