Header Ads

Egy Maulana Vikri: Saya Tidak Ingin Mengecewakan Fans Di Indonesia


rahasiadantips.blogspot.com - Egy berlatih begitu keras bersama Club Lechia agar tidak mengecewakan fans di Indonesia yg udah memberikannya support besar. 

Bintang sepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri akhirnya bermain bersama skuad utama dari Lechia Gdansk pada pertandingan persahabatan melawan Karpaty Lviv.

Diakhir pertandingan team asal Ukraina itu sukses menuai kemenangan tipis dengan skor 1-0,dan Egy yg di beri kesempatan bermain selama 60 menit sejak mulai menit pertama. 


Sehabis kompetisi terhadap Dziennik Baltycki, Egy akui berlatih sangat keras supaya tidak mengecewakan para pendukungnya di Indonesia. 

" Saya kenal, fans di Indonesia ingin lihat saya tampil untuk team utama Lechia, " pungkasnya. 

" Fans memberikan support besar serta itu sangatlah bermakna. Saya berterima kasih serta tidak mau memilukan mereka. Saya ingin memberikan bukti bila potensi saya selalu lebih baik. " 

" Untuk fans, saya berlatih sangat keras".


Egy lantas menuturkan bagaimana pelatih memintanya untuk berusaha giat serta tidaklah terlalu pikirkan hari esok. 

" Ini kompetisi pertama saya di Energa Gdansk Fase yg di hadiri sangat banyak fans, " lanjutnya. 

" Pelatih yg tahu kapan saya siap bermain tambah banyak di team utama. Dia memberikan saya input supaya berlatih keras serta tidaklah terlalu pikirkan hari depan untuk lantas perlihatkan potensi terpilih, " pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.