Header Ads

Kejadian Mengerikan Saat Inggris Melawan Spanyol


rahasiadantips.blogspot.com - Berita Bola Viral Hari ini datang dari Tim nasional Inggris yang harus menelan kekalahan pahit dengan dipecundangi tim nasional Spanyol dengan score 2-1, pada laga perdana di fase grup 4 UEFA Nations League A, Minggu (9/9) pagi hari WIB. 

Kekalahan itu terasa sangat tidak fair, lantaran Inggris harus kehilangan bek kiri andalannya, Luke Shaw, yang cedera dan mesti ditarik keluar pada menit ke-53 saat laga berjalan. 

Berita Bola Hari ini tentang Pemain punya Manchester United itu juga sempat tidak sadarkan diri usai kepalanya berbenturan dengan lutut bek kanan Spanyol, Dani Carvajal, dalam perebutan bola. 


Berangsur sembuh kesadarannya selesai mendapatkan penanganan cepat dari team medis The Three Lions, Shaw lalu memberikan konfirmasi jika dirinya dalam keadaan yang baik lewat akun  Twitter pribadinya. 

“Terima kasih atas semua supportnya. Jangan khawatir saya ada dalam perlakuan yang baik. Saya merupakan pejuang, maka saya akan secepatnya kembali, ” ungkap Shaw. 

Cedera mengerikan itu tragisnya terjadi pada Shaw. Karir sang pemain berumur 23 tahun itu terbilang hebat, lantaran cedera 4 tahun terakhirnya, akibat cedera di ligamen lutut serta sudah sempat patah tulang fibula, dan usai laga perdana ini, Berita Bola tentang Luke Shaw menjadi viral.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.