Header Ads

Daftar Pemain Yang Akan Di Bawa Zinedine Ke Manchester United


rahasiadantips.blogspot.com - Zidane telah mencatat daftar pemain yang  akan di datangkannya ke Manchester United.

Mantan bintang dan juga pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, di isukan telah memiliki daftar pemain yang akan di datangkannya apabila dirinya ditunjuk menjadi manajer Manchester United. 

Zidane yang membawa Los Blancos memenangkan Trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun sebelum pergi dari Santiago Bernabeu musim lalu. Dan Pelatih berasal dari Prancis itu sekarang tengah " menganggur ", akan tetapi dia di percaya akan kembali melatih. 

Dan Berita Bola Viral datang dari Liga Inggris, dimana masa depan sang pelatih Jose Mourinho di Old Trafford seakan tidak jelas usai The Red Devils kalah dua kali dari empat laga di awal musim Liga Primer Inggris musim ini.


Usai United menang saat melawan Burnley pada akhir minggu lalu, tekanan terhadap sang pelatih mourinho pun berkurang, akan tetapi masa depan sang pelatih Mourinho yang berasal dari portugal ini masihlah menjadi Berita Bola Viral sampai hari ini. 


Beberapa nama pelatih pun muncul untuk menggantikan sang pelatih Mourinho apabila dipecat oleh Manchester United, dan nama pelatih yang sangat gencar di isukan saat ini adalah Zidane. 

Dikutip dari The Mirror, Zidane telah membuat daftar beberapa nama pemain yang menjadi tujuan transfernya apabila dia menjadi pelatih United, beberapa nama pemain tersebut adalah Toni Kroos, James Rodriguez, Thiago, dan juga Edinson Cavani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.