Header Ads

Miralem Pjanic: Semua Karena Cristiano Ronaldo


rahasiadantips.blogspot.com - Pjanic menilainya kehadiran Cristiano Ronaldo berubah menjadi langkah pas buat wujudkan ambisi Si Nyonya Tua menggapai trofi Liga Champions.

Miralem Pjanic Gelandang Juventus ini mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya sadar bahwa mereka harus menjadi lawan yang ditakutkan dalam Liga Champions musim ini


Si Nyonya Tua mendatangkan Cristiano Ronaldo yang telah berjasa membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions selama tiga tahun secara berturut.


Pjanic mengungkapkan kedatangan pemain Portugal itu membuat juventus menjadi club favorit juarai Liga Champions musim ini dan menjadi yang terkuat di Eropa. 

" Di Juventus, kami selamanya bermain buat memenangi pertandingan, dalam empat tahun paling akhir kami udah sampai final serta ini kurang, kami perlu suatu yang lebih buat memenangi Liga Champions, ini ialah satu diantaranya obyek buat team serta club yang kuat. 

" Kami dalam arah yang pas, Ronaldo ialah pemain kunci kami, dia udah memenangi banyak serta dia satu diantaranya pemain terunggul dunia selama hidup, memilikinya di team ini berikan kami suatu yang lebih itu. 

" Buat semua, saya suka dapat bertahan, keinginan saya ialah senantiasa menggapai juara bersama dengan club. "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.