Header Ads

Sabung Ayam Peru Asli Yang Wajib Anda Ketahui !

Ayam Peru


Ayam Peru Atau yang dikenal dengan Panggilan Ayam Peruvian Adalah Sabung Ayam yang Asal Negara Peru. Ayam peru Asli umumnya bertanding memakai pisau di kakinya, serta umumnya diadakan dengan nasional di satu diantara negara di Amerika Latin. 

Ayam Peruvian sekarang masih jarang-jarang di dapatkan di tanah air kita sendiri Indonesia. Sebab masih sedikit orang yang ingin membudidaya type Ayam Peru Asli ini, yang karena harga Ayam yang cukup mahal, serta harus import terlebih dulu jika ingin beli. 

Walau sedikit bisa kita dapatkan Type Sabung Ayam Peru ini di Indonesia, Semakin lebih baik kita kenal serta tahu fisik serta keunggulan yang di punya Ayam Peru ini buat meningkatkan wacana kita. 

Ciri Sabung Ayam Peru Asli


• Tubuh Ayam Peru Asli 


Ayam Peru Mempunyai Postur badan yang menguasai besar. Ayam Peru ini Jika dibanding dengan type ayam di Asia Tenggara yang sebanding dengan Ayam Peru ini ialah Type Ayam Shamo dari Jepang. 

• Bentuk Tubuh Ayam Peru Asli 


Ayam Peru ini mempunyai bentuk tubuh condong melengkung atau membungkuk, serta berat tubuh Ayam Peru ini umumnya dapat sampai 3,5 kg. 

• Warna Kuping Ayam Peru Asli 


Ayam Peru Asli mempunyai warna kuping yang berwarna putih. Ayam Peru Asli dapat di yakinkan mempunyai warna kuping yang warnanya putih di ke-2 bagian telinganya, Serta dari sisi bulunya Ayam Peru Asli ini hampir sama dengan Sabung Ayam Type Yang lain. 

Kelebihan Ayam Peru Asli Saat Bertanding di Ajang Pertempuran. 


Ayam Peru Asli rata-rata bertanding memakai pisau yang di buat jadi senjata pertempuran atau yang umumnya seringkali di ucap dengan Sabung Ayam Pisau di Indonesia, Di Amerika Latin sana Ayam Peru Asli di jadi satu atraksi Sabung Ayam Pisau yang telah jadi budaya mereka serta tidak lepas tetap jadi Arena Judi Sabung Ayam, Disana mereka menyiapkan atraksi Sabung Ayam Peru Live yang di tayangkan dengan Online seperti yang berada di situs depos128.com, Ketrampilan Ayam Peru Asli memakai pisau ini tidak disangsikan , Pertempuran Ayam Peru sangat gesit serta mempunyai power yang kuat, bisa menghindar dengan gesit serta kembali menyerang musuh kembali dengan cepat sekali. 

Baca Juga : 10 Penyebutan Tajen Ayam Bali Dan Artinya


Ayam Peru yang sekarang beredar banyak di beberapa wilayah di Indonesia adalah Ayam Peru yang rata-rata datang dari Negara Filipina serta bukan dalam kelompok Ayam Peru Asli, Sebab di Filipina rata-rata mereka membudidayakan Ayam Peru ini dengan mengawin silangkan Ayam Peru dengan Ayam Filipina punya mereka Atau Ayam Type Yang lain, yang maksudnya adalah untuk mengecilkan ukuran dari si Ayam supaya bisa turut Arena Sabung Ayam Di Negara Filipina yang telah mempunyai ketentuan spesial dari ukuran Ayam tersebut dari si pelaksana Sabung Ayam Filipina. 

Demikian bahasan artikel mengenai Ciri Ciri Sabung Ayam Peru Asli Serta Keunggulannya kesempatan ini, mudah-mudahan bisa menolong rekan-rekan yang sedang cari Ayam Peru Asli, Mudah-mudahan artikel ini berguna serta tetap meningkatkan wacana rekan-rekan beberapa botoh Ayam serta beberapa penghobi Ayam yang lain, Janganlah lupa di sharing supaya bisa lebih beberapa orang memperoleh faedah artikel yang akan kami up-date sehari-harinya mengenai bahasan Ayam di situs pemainayam.club ini.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.