Header Ads

Legenda Inggris Minta Pelatih Jerman Mundur Dari Jabatan

rahasiadantips.blogspot.com - Mantan Legenda penyerang timnas Inggris, Chris Sutton, mengkritik ada konsekuensi yang sangat sulit dibalik kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018. Sutton minta pelatih Joachim Loew untuk mundur dari jabatannya di timnas Jerman. 

Jerman Resmi Tidak lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018. yang berlaga di Group F bersama Swedia, Korea Selatan serta Meksiko, Jerman harus mengakhiri perjuangannya maju ke babak 16 besar.

Jerman hanya memperoleh tiga point dari tiga pertandingan di Fase grup. Jerman 2 kali kalah melawan Meksiko serta Korea Selatan.dan menang dramatis saat melawan Swedia melalui gol Toni Kroos di menit-menit akhir pertandingan. 

Saat berbicara tentang kegagalan sebuah tim, yang menjadi tanggung jawab terbesar tim adalah sang pelatih. Berkaitan dengan kegagalan Jerman, Joachim Loew yang menjadi sang pelatih harus bertanggungjawab. Pelatih yang saat ini berumur 58 tahun. di minta mengundurkan diri dari jabatannya di jerman sebagai pelatih. 





" Saya fikir bakal ada pelajari besar pada Joachim Loew serta dia mesti mundur, " ucap Sutton dilansir dari BBC Sport.

" Dia udah merubah tim, namun tim yg baik yaitu tim yg punyai suatu keberlanjutan. Kala Anda merubah, beberapa pemain yg datang mesti terlihat bagus. Namun, ini tdk berlangsung, " sambungnya. 

Kegagalan Jerman mengambil langkah dari tahap group di Piala Dunia Russia 2018 ada kemungkinan yaitu suatu tragedi buat sepakbola Jerman. Karena, Jerman punya sejarah bagus di Piala Dunia. Mereka juga datang menjadi juara bertahan.

Ini merupakan suatu petaka bagi Jerman.

Agen Sabung Ayam Terbaik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.