Header Ads

Pujian Pelatih Korsel Untuk U23 Indonesia

rahasiadantips.blogspot.com - Hak Bum menuturkan, ke-2 tim udah menunjukkan permainan yang sangat menarik, serta menghibur supporter. Hak Bum meyakini Indonesia dapat bermain lebih baik lagi dalam ajang Asian Games nanti. 

“Indonesia serta Korea bermain bagus. Itu dapat jadi pertandingan yg berfaedah untuk ke-2 tim. Saya fikir hasil akhir pertandingan itu tidak terlampau berpengaruh, dikarenakan ke-2 tim mendapatkan apa yang mereka inginkan ” tutur Hak Bum. 

“Indonesia tim yg bagus, jadi saya perkirakan Indonesia dapat menjadi lebih baik lagi di Asian Games. Atmosfer di stadion benar-benar bagus, saya berkesan dengan supporter. Atmosfer disini benar-benar bagus buat sepakbola Indonesia di hari depan. ” 

Berkaitan cuaca serta layanan, Hak Bum menyebutkan iklim Indonesia kurang bersahabat untuk anak asuhnya, maka ia terasa suka tim besutannya mengupayakan menyesuaikan. Hak Bum telah terasa suka dengan seluruhnya layanan.


“Cuaca tdk bagus buat kami. Namun kami mesti konsisten menyesuaikan. Saya benar-benar suka dengan stadion serta lapangan latihan. ” 

Hak Bum belum juga mengambil keputusan scuad yg dapat dipindah ke Asian Games pada Agustus—September. Menurut dia, penggawa Korsel U-23 yg dibawa ke Jakarta itu sebagai pemain seleksi. Ia kembali menyatakan bintang Tottenham Hotspur Son Heung Min masuk ke idenya. 

“Saya tdk dapat memperkirakan yg dapat jadi tingkatan pertama. Saya belum juga mengambil keputusan masalah 23 nama pemain akhir serta sehabis pertandingan itu. Saya dapat pikirkanlah pemain seperti Son Heung Min, saya dapat pikirkan berkenaan ini, ” ucap Hak Bum. (gk-61)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.