Header Ads

Mexico Resmi Gagalkan Korsel Lolos Di Fase Grup F


rahasiadantips.blogspot.com - Benua Asia peluang kehilangan satu wakilnya di Piala Dunia Rusia 2018. Sesudah Arab Saudi di pastikan tidak lolos fase Group A, Korea Selatan (Korsel) dapat menyusul selesai kalah 1-2 dari timnas Meksiko di kompetisi ke-2 Group F, Sabtu (23/6) malam.

Seperti Arab Saudi di basic klassemen Group A dengan nilai 0, Korsel juga belum juga dapat menuai kemenangan di dua pertandingan. Di kompetisi pertama waktu hadapi Swedia, tim bimbingan pelatih Shin Tae-young ini menyerah 0-1. Hasil dua pertandingan itu, bikin Korsel juga mempunyai nilai 0 hingga menempati basic klassemen Group F.

Tempat itu bikin kesempatan Korsel ke sesi 16 besar mengecil. Korsel masih tetap mempunyai satu kompetisi paling akhir hadapi Jerman, minggu depan. Korsel masih tetap dapat lolos fase group bila menang telak atas Korsel serta Meksiko menekuk Swedia.

Waktu hadapi Meksiko di Rostov Arena, Sabtu (23/6), Korsel sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Walau minim penguasaan bola, Korsel dapat menahan Meksiko hingga menit ke-20. Namun sayang, perlahanggaran di kotak penalti pada menit ke-26, bikin Korsel terhukum.

Meksiko memperoleh hadiah tendangan 12 cocok dari wasit. Eksekusi oleh Carlo Vela sukses menjebol gawang lawan. Meksiko buka kelebihan 1-0. Korsel coba melawan. Memakai permainan cepat, beberapa kesempatan membalas gol juga diperoleh.

 
Tetapi Meksiko juga tidak kalah agresif dalam memberi desakan ke lini pertahanan lawan. Hingga menit menit ke-45, Korsel tidak berhasil membalas. Meksiko turun minum dengan kelebihan sesaat score 1-0.

Pada sesi ke-2, ke-2 kesebelasan kembali bermain terbuka. Beberapa penggawa Juan Carlos Osorio coba meninggikan intensitas serangan. Perlawanan beberapa anak-anak dari Negeri Ginseng, semakin keras. Tetapi usaha Meksiko melipat-gandakan kedudukan berlangsung pada menit ke-66.

Javier Hernandez sukses mencatatkan namanya di papan angka sesudah menjebol gawang yang dikawal Hyun Woo-cho. Score jadi 2-0. Kelebihan Meksiko ini bertahan lama. Pergantian kiat serta komposisi pemain yang dikerjakan pelatih Korsel, tidak membuahkan gol balasan.

Mendekati kompetisi bubar, Korsel baru dapat cetak gol. Persisnya pada menit ke-90. Kesempatan ini Heung Min-son sukses menjebol gawang Guilermo Ochoa. Score juga jadi 1-2. Walau demikian, gol itu sekalian tutup pertandingan.

Untuk Meksiko, kemenangan dari Korsel mempermulus kesempatan menuju sesi 16 besar. Meksiko saat ini merajai Group F dengan enam point. Meksiko tersisa satu pertandingan kontra Swedia minggu depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.