Header Ads

AC Milan Resmi Di Depak Dari Europa


rahasiadantips.blogspot.com - UEFA udah buat ketentuan tentang pelanggaran ketentuan Financial Fair Play yang ditunaikan oleh AC Milan. Rossoneri dinilai sudah dapat di buktikan bersalah dalam ketentuan investigasi yang ditunaikan oleh Tubuh Pengendali Keuangan Club UEFA (CFCB). 

Diawal mulanya, beberapa penyelidik CFCB udah mendapatkan bukti kalau Milan sudah tidak mematuhi ketentuan FFP, lebih utama di segi kewajiban untuk mencatatkan break even point. Sederhananya, Milan udah memakan uang semakin banyak ketimbang yang mereka hasilkan. 


Milan dijatuhi hukuman berat berbentuk larangan bermain di kancah Eropa. Itu adalah di antara sangsi paling berat yang sempat dijatuhkan UEFA dalam persoalan pelanggaran ketentuan FFP. + 

Dalam mengemukakan pengumuman itu, UEFA memanfaatkan banyak kata yang cukup rancu, ambigu, serta tdk gampang dipahami. Menurut media Italia, hal semacam tersebut benar-benar disengaja untuk persiapan mereka jikalau Milan membawa persoalan itu ke CAS. 

Jikalau menilik banyak kata yang digunakan UEFA, jadi Milan cuma bakal didepak dari Eropa 1x dalam dua th. ke depan. Berarti, jikalau Milan udah didepak dari Eropa musim depan, jadi mereka tidak lagi didepak kembali musim selanjutnya. Faktanya, Milan udah di pastikan maju ke Liga Europa musim depan hingga harusnya hukuman ini cuma bakal ditempuh musim depan saja. 

Banyak kata UEFA berniat di buat lebih rumit dari yang mestinya menjadi usaha mereka untuk menjaga ketentuan itu didepan beberapa hakim CAS. Jikalau benar-benar pingin menghukum Milan dalam satu musim laga Eropa, UEFA mestinya cukup menyampaikan Milan dilarang berperan serta di Liga Europa musim depan. Tidak memerlukan banyak kata Milan dihukum 1x dalam dua th. ke depan. 

Agen Sabung Ayam Terbaik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.