Header Ads

Ronaldo Terancam Absen Lawan Ajax Amsterdam


Berita Bola Terbaru -  Juventus tengah harap-harap risau. Karenanya Cristiano Ronaldo dibayang-bayangi ultimatum gak bermain waktu menantang Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions. Hal tersebut sehubungan selebrasi kontroversialnya sewaktu Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid. 

Waktu rayakan gol ke-3 ke gawang Jan Oblak, Cristiano Ronaldo membalas selebrasi pelatih lawan, Diego Simeone. Selebrasi itu dipandang gak perlu serta saat ini sah diselidiki oleh UEFA. Semisalkan serius dipandang melanggar peraturan, mungkin sang megabintang dijatuhi sangsi larangan berlaga. 

“Menyusul investigasi kesdisiplinan yang dijalankan pengawas Kode Etik serta Kedisiplinan UEFA, sehubungan clausal 55 Aturan Kedisiplinan UEFA, pengumpulan bukti-bukti udah dibuka sehubungan insiden pada tahap 16-besar pada Juventus serta Atletico Madrid yang terjadi di Italia pada 12 Maret, ” tuliskan pengakuan sah UEFA seperti dilansir Football5Star. com. 


Putusan akhir sehubungan selebrasi polemis Cristiano Ronaldo akan diambil pada 21 Maret lain kesempatan. Ultimatum denda, larangan berlaga atau bahkan juga dua-duanya saat ini menghantui eks pemain Real Madrid itu. 

Walau begitu, team Juventus kelihatannya gak butuh terlampau risau. Karenanya Komisi Disiplin UEFA cuma menjatuhkan denda 18. 000 pounds pada Simeone yang mengerjakan selebrasi mirip waktu ke dua club berjumpa di Stadion Wanda Metropolitano pada leg I tahap 16-besar Liga Champions

Nalarnya, hukuman mirip yang akan dijatuhkan pada Cristiano Ronaldo. Tapi, bisa pula hukuman lainnya yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin UEFA lantaran ketaksamaan status pada ke dua orang itu. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.