Header Ads

Ramuan Obat Herbal Adu Ayam Berkhasiat


Ramuan Obat Herbal Ayam Berkhasiat - Butuh anda kenali efek negatif dari penggunaan obat kimia sekarang begitu tidak jelas serta mahal, membuat rata-rata penduduk sekarang ini berubah beralih ke obat-obatan herbal tradisionil yang khasiatnya lebih alami serta telah dapat dibuktikan untuk dalam menahan atau menyembuhkan penyakit yang ada dalam dunia. 

Step untuk bikin racikan obat herbal bermanfaat untuk ayam anda ialah yang perlu anda kerjakan Siapkan Berbahan terlebih dulu: 
1. Brotowali 1/2 Ons 
2. Kunyit 1/2 Ons 
3. Temulawak 1/2 Ons 
4. Daun Sirih 1/2 Ons 
5. Air bersih 1,5 Liter 

Membersihkan semua tanaman herbal yang telah kamu siapkan dengan bersih, Masak semua tanaman herbal itu memakai air bersih yang telah kamu siapkan awal mulanya dengan bertepatan, masak sampai mendidih saat kira-kira 30 menit, masak sampai airnya tersisa 1/2 dari awal dibuat, nantikan sampai dingin, jadi racikan obat herbal bermanfaat ini telah bisa kamu beri pada ayam aduan kamu. 

Ramuan obat herbal ini berperan untuk menangani penyakit ayam seperti : 
– Kurangi Berbau Pada Ayam 
– Meningkatkan Stamina Ayam 
– Menahan Kurap Pada Ayam 
– Obat Ngorok 
– Percepat Pemulihan Luka Serta Pendarahan Pada Ayam 
– Membuat lancar Pencernaan Pada Ayam 
– Membuat Fisik Ayam Lebih Kuat 
– Serta Masih tetap Banyak Kembali Manfaat Yang lain. 

Mudah-mudahan Ramuan Obat herbal diatas bermanfaat serta berguna untuk ayam peliharaan kamu. bagaimana ? ingin tahu ? langsung tunjukkan saja sendiri khasiatnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.