Header Ads

Berberapa Jenis Ayam Aduan Terbaik Di Dunia


Berberapa Jenis Ayam Aduan Terbaik Di Dunia - Ayam Aduan Sangat Popular Di Dunia sama sekali dalam kata Beradu Ayam bangkok, Kata Ayam bangkok ini begitu menempel sekali di pikiran beberapa penggemar beradu ayam dalam dunia. Bagaimana tidak ? Ayam bangkok adalah salah satunya beradu ayam yang begitu di segani dalam dunia sebab pada dahulu kala seputar tahun 1963 Tournament Beradu Ayam paling besar yang pertama-tama berjalan di Filipina dengan topik World Slasher Cup, dalam tournament itu Ayam bangkoklah yang memenangkan arena berprestise itu, Jadi ayam aduan bangkok yang telah ada sejak dahulu serta hampir di semua negara dalam dunia ini begitu di segani. 

Di indonesia permainan Beradu Ayam ini sudah ada semenjak leluhur nenek moyang kita di zaman dulu, dulunya permainan ini awalannya begitu popular di Negara Thailand sebab Ayam bangkoknya yang populer itu sangat kuat namun di indonesia sendiri tidak kalah populernya permainan beradu ayam ini. 

Riwayat Kebiasaan beradu ayam di indonesia dulunya begitu popular di Pulau Jawa, permainan pada dua ayam yang di batasi dengan ajang pagar yang berupa lingkaran. Serta umumnya ayam yang dipertandingkan akan di nyatakan menjadi pemenang jika satu diantara ayam yang di beradu kabur atau sampai mati. 

Walau Pemerintah indonesia melarang permainan beradu ayam ini lama di indonesia, permainan beradu ayam ini belum pernah punah, bagaimana dapat ? Indonesia sendiri adalah negara Asia tenggara yang mempunyai hoby Beradu Ayam yang besar sekali, serta salah satunya faktornya ialah permainan beradu ayam ini sendiri telah jadi satu kebiasaan di Indonesia. 

Pada saat ini kami akan mengrilis beberapa macam Ayam aduan terunggul yang begitu popular dalam dunia. Buat kamu penggemar Beradu Ayam garis keras kamu harus tahu Beberapa Type Ayam berkualitas tinggi di sejumlah negara dalam dunia yang begitu popular ini. 

1. Ayam Bangkok 

Ayam Bangkok ini populer sekali serta begitu popular dalam dunia sabung ayam. Sama dengan namanya, Ayam Bangkok adalah Ayam aduan yang datang dari Thailand.

Tidak bisa di pungkiri, Ayam Bangkok adalah ayam terunggul dalam dunia, Kelebihan ayam bangkok dapat termasuk yang sangat prima, Ayam bangkok mempunyai postur tubuh terunggul diantara ayam aduan yang lain dalam dunia, fisik yang gagah serta mental bertanding sampai mati yang sama dengan Ayam Peru.

Ayam Bangkok mempunyai style bertanding yang lumayan baik, mempunyai refleks yang baik, kemampuan serangan yang kuat, gesit, serta mempunyai Fisik yang dapat bertanding dalam waktu yang lumayan lama, bebarapa kelebihan Ayam Bangkok berikut yang membuat banyak beberapa penggemar serta beberapa penghobi Ayam Aduan mengaku kehebatannya.

2. Ayam Birma 

Ayam birma adalah ayam liar atau yang biasa kita ucap ayam kampung yang datang dari Myanmar. Ayam birma ini begitu popular dalam dunia, bagaimana tidak ? orang saat ini bersama-sama mencari ayam ini sebab ketangguhannya serta kecerdasannya pada saat bertandingan. 

Bukti unik mengenai Ayam Birma ini ialah dia mempunyai keunggulan sendiri yang tidak di punya oleh Ayam Aduan Yang lain. Ayam Birma mempunyai postur badan kecil yang cuma sekitar 2,8kg - 3kg saja, serta masih tetap mampu menyeimbangi Ayam Bangkok pada saat berlaga. 

Walau mempunyai postur tubuh yang kecil, Ayam Birma ini sangat lincah, ketepatan pukulan yang kuat pada saat di ajang laga, dengan badannya yang kecil, dia lebih gesit dalam berlaga serta begitu gampang untuk hindari serangan lawan, kecerdasannya pada saat berlaga jadi salah satunya ke-unggulan ayam birma ini yang membuat beberapa penggemar Ayam Aduan bersama-sama ingin memilikinya.

3. Ayam Peru 

Ayam Peru yang mempunyai panggilan Ayam Peruvian ialah Ayam aduan Yang Berasal Dari Negara Peru serta begitu populer dalam dunia. Ayam aduan peru ini di beradu memakai Pisau pada saat penyelenggara Peruvian Cockfighting yang disebut satu acara laga sah yang diselenggarakan dengan nasional di negara peru. 

Kelebihan Ayam peru ini ialah mempunyai mental yang cukuplah kuat seperti kesatria, Aduan ayam ini siap mati dalam laga sebab di beradu memakai pisau atau yang biasa kita ucap taji di indonesia. 

Pergerakan Sabung Ayam Peru ini begitu gesit pada saat bertanding serta mempunyai refleks yang tinggi, berjalan cepat untuk hindari serangan lawan serta cepat dalam lakukan serangan. Membuat Ayam Aduan Peru ini banyak sekali di meminati oleh penghobi Beradu Ayam di Dunia, Diantaranya negara indonesia.

4. Ayam Pakhoy 

Ayam Pakhoy ialah Ayam aduan yang masuk dalam generasi moderen, di mana ayam ini adalah ayam yang mempunyai banyak persilangan pada Ayam siam Negara Myanmar, Thailand, serta Malaysia yang menyeimbangi Ayam pama (Ayam aduan asli di Negara Myanmar). 

Kepopuleran Ayam ini ialah mempunyai ukuran postur badannya yang panjang, postur tulangnya yang mendatar serta lebih menunduk, berlainan dengan Ayam Aduan bangkok yang mempunyai postur badan yang tegap serta gagah. 

Style pertempuran Ayam Pakhoy ini begitu Angresif serta gesit sekali dan sangat lincah, dapat menyerang dengan terus-menerus dengan pukulan yang begitu tepat serta kuat, Ayam Pakhoy ini juga jadi ayam yang begitu di meminati beberapa penggemar sabung ayam dalam dunia. 

5. Ayam Saigon 

Ayam saigon ialah ayam yang datang dari negara Vietnam yang konon tuturnya ayam saigon ini dapat ada lewat proses persilangan pada ayam bangkok serta ayam vietnam yang membuat Ayam ini seringkali ayam bangkok vietnam. 

Ayam Saigon ini jadi salah satunya ayam popular dalam dunia sebab kelebihannya dari postur badannya yang semakin besar ukurannya, mempunyai pukulan yang keras serta mempunyai ketepatan jam yang baik, namun kelemahannya kurang gesit serta kurang reflek untuk hindari pukulan Ayam Aduan Lawan. 

Kekhasan Ayam saigon ini tidak di ditumbuhi bulu di ruang leher serta kepalanya seperti seperti ayam aduan lainny, Diluar itu kekhasan ayam saigon ini pula mempunyai himpunan bulu di ekornya yang pendek, keunikannya berikut yang membuat Ayam Saigon jadi salah satunya Ayam Aduan yang popular dalam dunia. 

Mudah-mudahan artikel ini berguna serta memberi penambahan pengetahuan buat anda beberapa pecintaayam serta pemainayam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.