Header Ads

6 Contoh Jalu Ayam Aduan Mematikan


6 Contoh Jalu Ayam Aduan Mematikan Yang Benar-benar Ditakuti, jadi satu orang penghobi Ayam Aduan pastilah kita semestinya dikit mendalami serta tentang Model Jalu Ayam Aduan Mematikan. 

Lantaran Jalu atau yang biasa dimaksud taji salah satu sisi paling penting untuk ayam petarung yang layak untuk dicermati, Apabila jalunya tidak di rawat secara baik jadi ayam aduan kita bakal kurang maksimum disaat berhadapan. 

Banyak bermacam model bentuk jalu yang ada pada dunia ini, serta beberapa jalu salah satunya benar-benar ditakuti oleh beberapa botoh ayam lantaran benar-benar mematikan. Jadi dalam artikel ini, pemainayam. tim bakal mengulas soal itu. Baca sampai habis! 

Jalu Ayam Aduan Mematikan Yang Benar-benar Ditakuti 

1. Jalu Cantel 
Model jalu ini mempunyai bentuk yang benar-benar bagus, seperti bentuk mata pancing atau kail pancingan. Jalu ini tumbuh memanjang ke arah keatas dengan runcing, Ayam yang mempunyai bentuk jalu cantel ini, sudah disadari beberapa botoh ayam amatlah mematikan. 

Seperti yang sudah kami kaji pada artikel awal kalinya tentang Ayam Bangkok Jalu Cantel Yang Mematikan. Mata Ayam sebagai saingannya berkemungkinan besar buta apabila menantang ayam model Jalu Cantel ini. 

2. Jalu Sangket 
Ayam yang mempunyai model jalu sangket memiliki bentuk serupa pedang arab. Jalu ini tumbuh di pangkal jari belakang kaki ayam, tumbuh memanjang ke arah keatas yang memiliki bentuk seperti Pisau Arab. 

Ayam yang mempunyai model Jalu Sanget mempunyai keganasan berhadapan yang benar-benar ditakuti, Dapat merobohkan saingannya cukup dengan sekali waktu, disaat dalam urutan terkunci. 

3. Jalu Lepek 
Model jalu ini adalah ayam type waktu serta diakui miliki kekuatan magis yang benar-benar ditakuti oleh beberapa botoh ayam aduan. Mempunyai pukulan yang kuat serta tepat. 

Jalu ayam type ini tidak demikian tampak cuma karena berupa tonjolan kecil yang membuat dimaksud Jalu Lepek lantaran bentuk jalunya. Meskipun demikian Ayam ini ditakuti beberapa botoh lantaran dapat bikin musuh jatuh cuma dalam hitungan detik. 

4. Jalu Renteng 
Ayam aduan yang mempunyai ayam dengan jalu semacam ini pastilah amatlah yakin diri, lantaran mutu ayam aduan dengan jalu begitu tidak dikuatirkan . 

Ayam Jalu Renteng mempunyai 2 jalu dimasing-masing kakinya, satu memiliki ukuran besar serta satu tumbuh kecil pas di bagian bawahnya. Ayam ini mempunyai type tarung yang mematikan serta jadi salah satunya yang benar-benar ditakuti. 

5. Jalu Kampak 
Ayam aduan Jalu Kampak adalah ayam aduan type waktu, ayam model jalu ini cuma dapat tumbuh selama satu ruas jari kelingking jari orang dewasa. 

Meskipun demikian, Model Ayam ini benar-benar ditakuti. Ayam Jalu Kampak mempunyai type tarung yang mematikan, dia dapat mememperlancar pukulan terus-menerus yang dapat mencabik badan saingannya. 

6. Jalu Kumet 
Jalu kumet jadi salah satunya yang ditakuti oleh beberapa botoh ayam aduan juara. Model ayam yang mempunyai jalu ini benar-benar sebatas tumbuh seperti butiran biji jagung saja. 

Meskipun tumbuh kecil, ayam ini tidak dapat diliat mata sebelah. Kemampuan pukulannya benar-benar keras serta tepat tentang saraf, Jadi tidak bertanya-tanya apabila banyak beberapa penghobi Ayam aduan takut dengan jalu model ini. 

Tersebut beberapa Model Jalu Ayam Aduan yang ditakuti oleh beberapa beberapa botoh ayam aduan disaat digelanggang Ajang, tetapi hal semacam itu banyak mengakibatkan spekualasi, ada yang yakin tetapi ada pula yang tidak. 

Jadi semua kembali pada diri sendiri, tentang ulasan 6 Model Jalu Ayam Aduan Mematikan Yang Benar-benar Ditakuti di atas, Bagaimana saran kamu ? yakin ataukah tidak ? Meninggalkan komentar kalian di bawah ya…

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.