Header Ads

Ayam Bangkok Jalu Cantel Mematikan


Kesempatan ini pemainayam. tim mau mengulas mengenai Ayam Bangkok Jalu Cantel Yang Mematikan, Ayam Bangkok adalah model ayam aduan yang miliki beberapa model bentuk jalu tidak serupa yang tumbuh pas ada di atas jari belakang kakinya. 

Bentuk jalu cantel ini mirip mata pancing atau kail yang dimana secara umum dimanfaatkan untuk memancing ikan, bentuk jalu ini amat unik tapi amat mematikan jika ada di ajang gelanggang. 

Menurut pengalaman saya pas hadiri satu turnament kompetisi Ayam Aduan, Dua ayam yang saat itu sedang berlaga salah satunya jatuh dalam ajang gelanggang cuma dalam hitungan beberapa saat saja. 

Ayam itu tergeletak ditanah serta gak sanggup berdiri dengan cucuran darah yang banyak sekali, kelihatan cedera koyak seperti iris pisau pada anggota tubuh ayam itu. Saat saya samperin sipemilik Ayam yang memenangi kompetisi itu, Kelihatan kaki Ayam bangkok itu ialah model Jalu Cantel. 

Bentuk Jalunya sama percis seperti yang udah dijelaskan awal mulanya, berupa mirip mata pancing atau kail pancing ikan, amatlah tajam serta saat berhadapan dapat di buktikan amat mematikan. 

Kaki Ayam Jalu Cantel ini miliki ciri serta bentuk seperti kail pancing, tumbuh sejajar di atas jari belakang kakinya, tumbuh panjang melengkung menjurus atas, dapat melengkung 70 sampai 90 derajat. 

Ayam Bangkok dengan model jalu ini amatlah mematikan serta ganas sekali saat berhadapan, jadi musuh dapat jatuh cuma dalam sekali jam jika Jalunya tentang pas target. 

Ciri Kaki Jalu Cantel Yang Bagus 

Dari pengalaman banyak botoh tua, saat anda akan mau beli ayam yang berjalu Cantel, putuskan ciri jalu cantel yang bagus misalnya Padat berisi, mempunyai ukuran sedang, ujung yang runcing serta halus. Jalu sesuai itu amat mematikan ketimbang Jalu yang mempunyai ukuran besar serta kasar. 

Ayam Bangkok Jalu Cantel waktu ini sangat susah diketemukan sebab adalah model ayam aduan yang langka sekali, jadi harga ayam bangkok berjalu Cantel ini amat mahal sekali serta apa jika miliki keturunan dari ayam bangkok juara, Jadi harga lantas kian mahal. 

Beberapa botoh tua yakin Ayam yang miliki Jalu cantel ini miliki faktor mistis yang bisa menampik bala. Tapi, beberapa dari penghobi ayam tak mengakui hal itu, sebab menurut mereka Jalu Cantel ada dipicu kawin silang di antara beberapa model ayam aduan. 

Lalu Bagaimana Menurut masukan kamu sendiri ? Yakin tak jika Ayam Aduan Jalu Cantel miliki faktor mistis ? Meninggalkan masukan kalian pada kotak kometar berikut ini ya. . Jangan Lupa untuk di sharing pun ya 🙂

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.