Header Ads

Pakan Ayam Bangkok Yang Bagus


Pakan Ayam Bangkok Atau Makanan Ayam Bangkok Yang Bagus Semenjak menetas penting, karena itu harus buat kita jadi penghobi Ayam Bangkok atau Ayam aduan yang lain harus untuk tahu ini. 

Beternak ayam bangkok sekarang memang jadi satu hoby yang benar-benar mengasikkan serta dapat jadi usaha sambilan yang cukup memberikan keuntungan. Tetapi, Apa kamu sudah tahu apa makanan ayam bangkok semenjak menetas sampai dewasa ? 

Jika kamu ingin ayam bangkok aduan kamu sehat, kuat dan kuat karena itu kamu wajiblah memberi pakan untuk ayam bangkok yang bagus serta baik semenjak kecil. Jika anda bingung, baca penjelasan berikut ini. 

Makanan Ayam Bangkok Yang Sesudah Menetas 
Saat telur ayam menetas, hari pertama serta hari ke-2 ayam bangkok menetas dari telurnya tidak dapat dikasih makanan apa pun, sebab masih awal. 

Pemberian asupakan untuk ayam dapat dikerjakan di hari ke-3, yakni memberi konsumsi air putih yang digabung vitamin cairan. 

Pakan Ayam bangkok sesudah menetas ialah tersisa kuning telur yang melekat pada tubuhnya, jadi anda cuma harus beri konsumsi mineral seperti airputih bersih atau digabung dengan vitamin saja. 

Makanan Ayam Bangkok Yang Bagus Sesuai dengan Usia

- Pakan Ayam Bangkok usia 3 hari sampai 2 bulan diberi pur ayam 591 
- Pakan Ayam Bangkok usia 3 bulan sampai 4 bulan beri pur ayam 592 
- Pakan Ayam Bangkok usia 4 bulan sampai 6 bulan beri pur 593 
- Pakan Ayam Bangkok Usia 6 bulan keatas dapat beri pakan dengan struktur yang lebih keras seperti kacang-kacangan, beras merah, jagung, gabah, serta biji-bijian yang lain. 

Jika telah usia 6 bulan keatas itu waktu yang benar-benar baik buat anda membuat ciri-ciri seekor ayam aduan, anda dapat beri makanan beragam bergizi tinggi seperti yang kamu kehendaki untuk jadikan ayam bangkok kamu jadi ayam aduan yang kuat serta kuat. 

Selain pakan yang bergizi untuk ayam bangkok petarung, sebaiknya diimbangi dengan kursus yang berkelanjutan dan teratur untuk membuat ciri-ciri ayam aduan kamu. Karena itu anda harus melatih ayam dengan teratur supaya jadi ayam petarung andal tidak terkalahkan. 

Demikian penjelasan tentang Makanan Ayam Bangkok Yang Bagus Sesuai dengan Usia yang bisa pemainayam.klub beri, mudah-mudahan bisa berguna serta menolong rekan-rekan yang mungkin sekarang kebingungan masalah pemberian makanan pada ayam bangkok peliharaan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.