Header Ads

Fakta Ayam Magon Pertarung Adu Ayam Terkuat Di DUnia


Fakta Ayam Magon Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia ! Apakah benar ? Silahkan kita menyingkap kebenaran Ayam Magon yang di ucap jadi Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia, Ayam Magon adalah satu diantara ayam yang mempunyai kelebihan yang mengagumkan antara type petarung sabung ayam yang lain. 

Tetapi mengulas tentang Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia, ini adalah satu bahasan sebagai tanda pertanyaan besar, sebab tidak ada pembuktian yang tepat tentang type Ayam Petarung Terkuat Di Dunia yang dapat menunjukkan type petarung sabung ayam apa yang terkuat. 

Tetapi, Ayam Magon jadi satu diantara type petarung sabung ayam yang seringkali di perbincangkan jadi type petarung sabung ayam petarung terkuat di dunia saat telah ada di Ajang Sabung Ayam. Tetapi, Apa itu Benar ? Lalu Apa yang dapat menunjukkan Ayam Magon ini jadi yang terkuat di Dunia ? 

Ayam Magon Hasil Persilangan 



Ayam Magon adalah type ayam hasil persilangan dari Ayam Pama yang datang dari Myanmar serta Ayam Saigon yang disebut Ayam aduan yang datang dari vietnam. Ayam Magon ini seringkali di perbincangkan jadi Ayam paling baik serta terkuat di dunia sebab mempunyai keunggulan yang tidak di punya oleh type petarung sabung ayam yang lain. 

Jadi penghobi sabung ayam tentunya kamu tidak asing dengan type Ayam Magon ini, serta jadi pemiliknya tentunya kamu sudah tahu keunggulan yang di punya Ayam Magon ini bukanlah ? Ayam Magon bukan ayam petarung yang dapat dikira sepele, sebab banyak ayam type lain yang telah jadi korban dari keganasannya saat telah ada di ajang Sabung Ayam. 

Silahkan kita bahas beberapa bukti serta kelebihan dari Ayam Magon yang membuat banyak di perbincangkan jadi Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia, Baca sampai habis penjelasan berikut ini. 

  • Postur Badan Gagah

Ayam magon adalah satu diantara type petarung sabung ayam dari hasil perkawinan silang yang dapat di katakan prima. Ayam magon yang menguasai semakin banyak jadi pilihan orang thailand jadi petarung sabung ayam mempunyai postur badan yang benar-benar baik. 

Ayam magon mempunyai postur badan yang gagah, tulang yang besar, serta kaki yang besar. Hampir sama dengan ayam bangkok serta beberapa macam Ayam aduan yang lain. 

  • Pukulan Terarah

Petarung Sabung Ayam Magon ini mempunyai pukulan yang benar-benar tepat yang menguasai megarah ke sisi kepala serta leher rivalnya. Dengan postur badan gagah serta kakinya yang prima. Type petarung sabung ayam ini dapat membuahkan pukulan yang cukup kuat serta dapat membuat musuh K.O cukup dengan sekali jam, jika pas terserang saraf. 

  • Refleks Bertanding 

Ayam Magon mempunyai insting yang benar-benar baik saat telah bertemu dengan rivalnya, dengan kelincahan yang dipunyai ayam type ini, dia bisa membaca serta gampang untuk menghelak serangan musuh yang membuat rivalnya kerepotan melawannya. 

Demikian penjelasan yang bisa di berikan oleh pemainayam.net tentang beberapa bukti serta kelebihan dari ayam magon yang membuat seringkali di ucap jadi Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia. 

Ayam Magon ini telah populer dengan kualitas bertarungnya yang benar-benar baik, serta adalah satu diantara ayam hasil persilangan yang benar-benar prima. Karena itu tidaklah heran jika banyak yang membicarakan Ayam Magon ini jadi ayam petarung yang andal jika lihat dari kelebihan yang dipunyai ayam type ini. 

Walau demikian, Ayam Magon yang banyak di sebutkan jadi Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia oleh beberapa penghobi sabung ayam belum lah ada pembuktian serta bukti yang tepat, itu hanya satu pendapat bahasan yang banyak di sebarkan mulut ke mulut buat beberapa orang yang begitu fanatik pada ayam magon kepunyaannya sendiri. 


Type Ayam sebagai Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia susah untuk di dapatkan sebab di dunia sabung ayam, ada ketentuan serta langkah bertanding yang berlainan, ada yang memakai senjata di kaki ayam adauan seperti taji serta ada yang tidak memakainya. 

Serta hal yang lain yang susah untuk mengutarakan type petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia ialah sebab belum terdapatnya arena persaingan sah Sabung Ayam yang meliputi semua Negara di dunia, untuk mengutarakan type Petarung Sabung Ayam Terkuat Di Dunia, Buat kamu yang ingin bertanya-tanya sekitar Sabung Ayam, kamu langsung bisa mengontak Live Chat Sabung Ayam Online yang ada di pojok bawah kanan situs pemainayam.net ini ya. 

2 komentar:

  1. Laguqq adalah situs bandarq dominoqq sakong dan poker online terpercaya di indonesia dengan minimal deposit Rp 15.000,-

    Permainan yang disediakan oleh laguqq :

    * Aduq
    * Bandarq
    * Bandar Sakong
    * Bandar Poker
    * Poker
    * Dominoqq
    * Capsa Susun
    * Bandar 66

    Promo Situs Laguqq | Bandarq | Dominoqq | Sakong | Poker :

    * Persentase Kemenangan 95%
    * Bonus Turnover 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Deposit & Withdraw 24 jam non stop
    * Bank Online 24 Jam (Kecuali Gangguan)
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp 15.000,-
    * Support 6 Bank Lokal (BCA , BNI , BRI , CIMB NIAGA , DANAMON , MANDIRI)
    * Sistem keamanan terjamin
    * Livechat yang responsive


    Kontak Kami :

    Telegram : +855882308837
    Whatsapp : +855882308837
    Wechat : cslaguqq
    Line : laguqq
    Skype : Laguqq

    Info Laguqq

    laguqq
    daftar laguqq
    dominoqq
    bandarq

    BalasHapus
  2. Asal Usul Dan Kelebihan Ayam Betet Yang Sangat Populer Di Bali

    Ayam Betet merupakan Ayam Aduan yang berasal dari Kota Kuta Bali, Indonesia. Kini Ayam Betet menjadi primadona dan sangat populer dalam kalangan penghobi Tajen Bali dan beberapa kalangan penghobi Ayam lainnya.

    Hal ini dapat dipastikan dari jumlah penggemar Ayam Betet yang setiap waktunya semakin bertambah banyak, beberapa kalangan penggemar ayam kini banyak mencari Ayam jenis Betet Ini. Bukan sekedar hanya sebagai hobbi saja, tetapi menjadi bisnis sambilan yang cukup menguntungkan.

    Selengkapnya di : https://pemainayam.club/asal-usul-dan-kelebihan-ayam-betet-yang-sangat-populer-di-bali/

    #ayambetet #sabungayam #ayambangkok #ayamaduan #ayambali #aduayambali #tajiayam #tajenbali

    https://medium.com/@bvmaniak/ayam-betet-bali-yang-sangat-populer-1fb0f21b6c21

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.