Header Ads

Sejarah Ayam Bangkok Putih Kinantan Dari Thailand



Sejarah Ayam Bangkok Putih Kinantan ialah datang dari negara Thailand, dari pengalaman banyak botoh ayam bangkok serta Sabung Ayam S128, biasanya ayam bangkok mempunyai ketaksamaan semasing serta mempunyai persyaratan tertentu sebagai salah satunya pembeda yg membuat minat tiap-tiap orang yg mau memilikinya. 

Akan tetapi dari ayam bangkok putih kinantan ini yg membuat orang tertarik ialah sebab warna bulunya, model ayam ini mempunyai keunggulan tertentu serta kekhasan yg tidak di punya ayam lain yg membuat banyak sekali dicari orang sebab langka. 

Di Yakin Punya Kapabilitas Magis 

Dari histori yg ada, dulu kala dari pendahulu botoh di pulau jawa mengakui jika ayam ini miliki kekuatan magis yg banyak di yakin serta berubah menjadi mitos hingga sampai sekarang. 

Ayam yg unik sebab bulunya ini hingga sampai saat ini masih berubah menjadi buah bibir yg banyak di perbincangkan serta di percayai oleh banyak botoh Sabung Ayam sebab jumlahnya mitos yg telah banyak beredar kemana-kemana dari pulau jawa hingga sampai ke luar pulau jawa. 

Lalu, Apa mitos serta keunggulan dari ayam petarung berbulu putih ini ? Simak di bawah ini. 

1. Penolak Bala 
Ayam berbulu putih ini di yakin jadi penolak bala untuk si pemilik ayam, pengusir kekuatan negatif seperti dapat mengangkut semua penyakit serta di yakin dapat menyingkirkan makhluk gaib yg akan mau mengganggu si pemilik ayam kinantan ini. 

2. Berkharisma 
Meski dalam Sabung Ayam S128, ayam berbulu putih ini ialah level paling bontot. Bukan bermakna ayam ini tidak ditakuti oleh ayam model yang lain. 

Kharisma ayam ini malahan yg di rasa lebih berkharisma apabila dibanding dengan ayam blorok, ayam jalak, serta klawu. Mungkin sebab berbulu putih keliatannya lebih cerah serta mencuri perhatian. 

3. Jadi Biang Kericuhan 
Dari mitos yg tersebar sampai kini, ayam bangkok putih ini seringkali di isukan jadi biangnya kericuhan, karena itu jarang-jarang sekali apabila ada laga tournament ayam ini tidak di perbolehkan ikut juga. 

Sebab dari narasi sejumlah petua botoh, sering ayam musuh yg bersua ayam bangkok putih ini dapat lari serta tidak berani berhadapan sebab menyaksikan ayam bangkok putih ini, yg mengakibatkan kericuhan di antara si pemilik ayam di ajang gelanggang. 

Akan tetapi seluruhnya cuman mitos yg belum semestinya tentu kebenarannya, sebab semua dapat dipicu oleh faktor-faktor yg memicu ayam lari serta tidak akan berlaga. 

4. Sangat Gesit
Ayam bangkok putih ini populer dengan kelincahan serta kejeliannya dalam menjauhkan serangan musuh. Sebetulnya mitos ini dipicu warna bulu ayam berwarna putih yang bisa mengganggu pandangan musuh. 

Apabila di beradu saat pagi atau siang hari warna bulu ayam bangkok putih ini dapat mengkilau yang bisa mengganggu pandangan musuh berubah menjadi tidak konsentrasi serta saat kerjakan serangan berubah menjadi tidak pas. 

Demikian mitos mengenai Ayam Bangkok Putih Kinantan yang bisa kami usapkan, Mitos sebagai soal belumlah pasti kebenarannya, segalanya balik lagi ke kita semasing bagaimana menanggapi soal itu. 

Pandangan Botoh Sabung Ayam S128

Banyak banyak botoh ayam yg hingga sampai sekarang sering mengulas mengenai mitos ayam bangkok berbulu putih ini, serta di tiap-tiap wilayah mempunyai mitos yg berlainan mengenai ayam bangkok model ini. 

Akan tetapi, dari pandangan botoh penggemar Streaming Sabung Ayam S128 sejumlah mitos di atas tidak benar terdapatnya, sebab menurut mereka pada prinsipnya Ayam bangkok ialah petarung ayam sejati, serta tetap membuahkan ayam juara yg bringas dan banyak di takuti. 

Buat membuahkan ayam semacam itu segalanya terkait dari trik kursus serta perawatan yg di melakukan si pemilik ayam pada ayam tersebut. papar botoh penggemar Streaming Sabung Ayam S128. 

Mudah-mudahan artikel mengenai Ayam Bangkok Putih Kinantan ini bisa menaikkan pengalaman serta pandangan kawan-kawan segalanya. Demikian serta Terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.