Header Ads

Makanan Ayam Bangkok Juara Paling Rekomendasi


Makanan Ayam Bangkok Juara Paling Rekomendasi, Makanan yang termasuk baik untuk model ayam petarung yang biasa banyak di pakai untuk Sabung Ayam pastilah kamu ingin memberi yang terunggul untuk Ayam Petarung punya anda bukan ? lantaran pakan adalah sumber penting yang sangatlah pengaruhi perkembangan namun juga mutu Ayam Bangkok Petarung yang kamu mililki. 

Untuk model pakan ayam petarung lumayan banyak sekali ragamnya serta miliki manfaat dan faedah yang berlainan tentu. Jadi yang memiliki ayam kita mesti sadari utamanya pakan yang baik serta bagus untuk perkembangan ayam bangkok petarung yang kita punya agar jadi Ayam Bangkok Petarung Yang Tangguh. 

Pakan Ayam Bangkok Yang Bagus Mesti Cocokkan Dengan Usia 

Saat berikan makan pada Ayam Bangkok Petarung kita, jadi kita mesti perlu mengatur porsinya dengan usia sang ayam, supaya proses pertumbuhannya lancar serta tidak terkendala. Ayam Aduan yang masih berusia anakan dengan ayam aduan yang dewasa pastilah miliki bagian yang sangatlah jauh tidak sama namun juga model pakan yang tidak sama. 

Anak Ayam Bangkok butuh konsumsi pakan yang memiliki kandungan protein tinggi agar penuhi kepentingan waktu pertumbuhannya. Sedang pakan untuk Ayam Bangkok dewasa membutuhkan pakan yang miliki kandungan karbohidrat tinggi agar mengontrol kesegaran serta stamina sang ayam. 

Jadi seseorang Pemain Ayam serta penghobi Sabung Ayam, Apa kamu sadari model pakan yang baik serta bagus untuk ayam peliharaan kamu? Mungkin banyak dari kamu jadi botoh mempunyai pengalaman pastilah sudah tahu model pakan yang baik untuk diberikan pada ayam petarung, Namun beberapa dari kamu yang barusan terjun di dunia Sabung Ayam pastilah masih bingung untuk menentukan model pakannya khan? 

Tenang kawan, Jika kamu kebingungan untuk cari model pakan apa yang baik serta bagus untuk Ayam Bangkok Petarung peliharaan kamu, Jadi kamu udah pas membaca artikel ini, Dibawah ini baca serta lakukan sejumlah saran pakan yang baik serta bagus untuk Ayam Bangkok Petarung kamu. 

Sejumlah Saran Model Pakan Yang Baik Serta Bagus Untuk Ayam Bangkok Petarung 

  • Beras Merah 

Beras Merah adalah model pakan yang sangatlah di merekomendasikan jadi pakan Ayam Petarung Dewasa. Umur yang pas serta sesuai diberikan ialah saat udah berusia 7 hingga sampai 8 bulan. 

Beras Merah punya kandungan sumber kekuatan yang sangatlah bagus dalam metabolisme badan ayam, kandungan gula serta kalori yang rendah, serat yang tinggi dan vitamin yang banyak bisa membuat ayam petarung anda jadi petarung yang tangguh. 

  • Jagung 

Pemberian pakan jagung pada ayam petarung kalian amatlah berfaedah serta berguna sekali. Lantaran kanndungan yang terdapat pada jagung seperti karbohidrat tinggi, rendah lemak, serat tinggi yang memiliki kandungan banyak vitamin namun juga protein amatlah sesuai sekali jadi sumber pakan ayam petarung untuk tingkatkan dayanya. 

Jangan lantas salah kaprah ya kawan, jagung yang disebut ialah jagung gilingan atau yang biasa dikenal beras jagung serta bukan jagung yang masih utuh ya. Tunjukkan sendiri manfaat beras jagung untuk Ayam petarung kamu saat ini juga. 

  • Bulir Padi 

Bulir Padi atau yang biasa dikenal dengan panggilan Gabah dalam bahasa jawa sangatlah sesuai sekali untuk ayam petarung lantaran miliki kandungan kalsium yang begitu tinggi serta pastilah sangatlah berguna sekali untuk menguatkan Tulang serta Jalu Ayam Petarung anda. 

Tidak sekedar hanya itu, kandungan kaya serat yang terdapat pada Gabah banyak pula berikan faedah yang lain pada Ayam petarung kamu di antara yang lain ialah membuat postur badan ayam petarung anda lebih baik, meningkatkan kekuatan ayam kamu supaya lebih bertahan lama pas berhadapan di ajang gelanggang serta tingkatkan kapabilitas pukulan ayam petarung kamu. 

Akan tetapi sebelum memberi makan gabah pada ayam petarung, kamu mesti membersihkan lebih dahulu gabah itu melalui cara merendam serta menggosok-gosokkan gabah itu sampai bersih serta mengelupas dari kulitnya lalu di jemur hingga sampai kering baru bisa diberikan untuk pakan ayam petarung kamu. 
  • Sayuran 

Banyak banyak botoh yang memberi pakan model pur 594 serta di campur dengan nasi pada Ayam Bangkok Petarung Dewasa ialah agar mengirit cost namun juga pertumbuhannya tambah cepat. 

Hal semacam itu resmi saja kamu kerjakan, Irit cost bisa saja, Akan tetapi Ayam petarung anda pun mesti diberi konsumsi yang bergizi serta baik juga. Dengan pakan di atas saja kurang untuk mengontrol kesegaran ayam kamu, supaya ayam petarung anda stamina serta kebugarannya terbangun, Tambahlah sayuran seperti sawi, daun pepaya, ujung rumput ilalang, kecambah atau model sayuran yang lain yang miliki kandungan untuk mengontrol kesegaran serta stamina ayam petarung kalian. 


Demikian Sejumlah Saran Model Pakan Yang Baik Serta Bagus Untuk Ayam Bangkok Petarung kamu yang bisa kami bagi, beberapa dari pemain Sabung Ayam S128, Sv388 serta Kungfu Chicken udah memperlihatkan manfaat dari saran model pakan ayam petarung bangkok di atas. 

Silakan dicoba saran pakan yang udah kami bahas di atas itu, mudah-mudahan bisa berguna serta meningkatkan pandangan banyak rekan-rekan Pemain Ayam dimana saja kalian ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.