Header Ads

Kegunaan Kacang Hijau Buat Sabung Ayam Bangkok Aduan


Kegunaan Kacang Hijau Buat Sabung Ayam Bangkok Aduan, untuk sejumlah orang penghobi sabung ayam s128 yang pasti telah mengetahui faedah dari konsumsi Kacang Hijau ini buat ayam aduan khan? Serta buat kamu yg masih pemula di dunia sabung ayam pastinya bingung kenapa ayam aduan diberi pakan kacang hijau bukan?

Kacang Hijau sebagai satu sumber makanan yg punyai faedah begitu menakjubkan yg bukan hanya berfaedah pada badan manusia saja, akan tetapi kacang hijau ini bisa berikan kegunaan yg sama ada baiknya pun pada hewan, serta satu diantaranya yaitu ayam. 

Sedikit yg paham kalau Kacang Hijau dapat berubah menjadi satu konsumsi pilihan alami yang bisa menambah kekuatan dan kesehatan untuk ayam, 

Hanya beberapa orang saja yg udah menempatkan langkah tersebut sejak mulai era dulu. Serta buat pemberian bahan yg alami ini memang dari ajaran orang era dulu. Lantaran memang pada era dulu belumlah ada obat-obatan seperti yg dipasarkan pada sekarang. Dengan demikian, mereka memanfaatkan pelbagai obat-obatan yg memang bisa dipakai buat ayam. 

Kandungan Kacang Hijau 


Dalam Kacang Hijau ada banyak kandungan yg begitu berfaedah buat kesehatan badan Ayam Bangkok Aduan kamu, kandungan itu salah satunya yaitu Protein Tinggi, Kalori, Karbohidrat, Mikrogram folat, Zat Besi, Vitamin, Kaya Serat, Kalsium, serta Kalium. 

Lalu Apa Kegunaan Kacang Hijau Buat Ayam Bangkok Aduan ? 


Apabila diberikan dengan teratur, Kandungan yg lumayan banyak dalam Kacang Hijau bisa berikan kegunaan yg begitu menakjubkan buat ayam bangkok aduan kamu, Apakah saja itu? Baca keterangan dibawah berikut ini hingga habis. 

  • Badan Ayam Aduan Lebih Bagus 

Kandungan Protein yg Tinggi dalam kacang hijau begitu berfaedah buat otot badan ayam bangkok aduan anda, bisa memulihkan saat otot badan ayam aduan seusai latihan, tak cuma itu kandungan protein yg tinggi dapat juga memercepat pengobatan cedera ayam kamu seusai berlaga. 

  • Tambahkan Kekuatan 

Kandungan karbohidrat pada kacang hijau begitu berfaedah buat menambah kekuatan badan ayam kamu biar lebih fit, bertambah tenaga pukulan serta bisa bikin nafas ayam aduan kamu semakin lebih bertahan lama waktu berlaga. 

  • Baik Buat Pencernaan 

Kandungan serat dalam kacang hijau bisa mendukung melakukan perbaikan pencernaan usus ayam kamu yg rusak dengan cara alami serta bisa turunkan persentase kolestrol dalam badan ayam kamu yg udah bisa dibuktikan melalui analisa. 

  • Tambahkan Daya Tahan Badan 

Dari analisa, Kacang hijau ini tunjukkan kalau bisa memperkokoh hati ayam serta bisa memperkokoh metode ketahanan badan ayam biar lebih kuat serta bisa menghindar serangan bakteri serta virus tidak baik yg menyerang hati ayam. 

  • Tulang Lebih Tangguh 

Kandungan Kalsium yg tinggi dalam kacang hijau bisa menambah pembentukan beberapa sel tulang yg bikin tulang ayam aduan kamu semakin lebih kuat serta tangguh. 

Tersebut Sejumlah Keterangan Luar Kebanyakan Kegunaan Kacang Hijau Buat Sabung Ayam Bangkok Aduan yg mungkin kamu tak pahami, kacang hijau begitu sesuai sekali di jadi untuk konsumsi alami buat menambah perkembangan ayam dan jadi penjaga ketahanan badan ayam kalian. 

Kacang Hijau ini dapat berubah menjadi pemecahan kamu yg keberatan cost buat berikan suplemen-spleman penambah stamina ayam lantaran harga yg begitu murah serta bisa dijangkau, apabila kamu mau bertanya-tanya terkait faedah dari kacang hijau yang lain, kamu langsung dapat hubungi Live Chat Sabung Ayam disudut bawah kanan yg ada di situs ini. Oh ya, kacang hijau pun bisa dibuktikan aman serta tak ada dampaknya tidak baik yg udah bisa dibuktikan dari analisa dokter ya, jadi tenang saja. 

Demikian review terkait kegunaan kacang hijau untuk ayam aduan yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa menaikkan pandangan serta berfaedah buat kawan-kawan penghobi sabung ayam dimana saja kalian ada, perlu diingat buat di berbagi ya, Terim kasih. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.