Header Ads

Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Bantat

Ayam Bantet


Pemilik ayam aduan, pasti anda ingin punya ayam jago aduan yang bertubuh baik serta sehat bukan ? Tetapi, apa kamu tahu bentuk badan ayam aduan yang bagus serta baik itu seperti apa ? 

Nyatanya, Banyak yang belum tahu jika berat ayam aduan yang melewati berat normalnya nyatanya tidak bagus, dalam kata lain ayam aduan anda jadi bantat. Beberapa pertanyaan ada disitus pemainayam.klub yang menanyakan ini. 

Jadi kesempatan ini, kami ingin memberi beberapa panduan serta Langkah Menangani Ayam Bantat Dengan Cepat. 

Kelebihan Serta Kekurangan Punya Ayam Bantat 


Jika anda diantaranya pemilik ayam jago tipe ayam bangok dengan keadaan berat yang terlalu berlebih, Ini dapat berlangsung karena training keras hingga terciptalah otot yang terlalu berlebih di dalam badan ayam, Hingga ayam justru jadi malas bergerak serta kelihatan seperti sakit. 

Kekurangan lain tentang ayam beradu bantat yang punya otot atau berat terlalu berlebih pada tubuhnya, dapat membuat peforma pertempuran ayam jadi kurang optimal. Sebab akan menghalangi gerakan jadi tidak gesit serta pukulan jadi tidak terukur dan gampang capek. 

Tapi di balik bagian negatif itu, ada pula hal positif sebagai kelebihan karena hal itu, Apakah itu ? yakni pukulan mematikan. 

Dengan berat otot yang terlalu berlebih ayam aduan punya power pukulan yang benar-benar keras yang dapat menggulingkan rivalnya cukup dengan sekali pukulan. Diluar itu ayam jadi lebih tahan jam sebab punya tubuh yang lebih tebal serta keras. 

Langkah Menangani Ayam Bantat 


Langkah untuk menangani ayam bantat sangat gampang sekali, tanpa ada modal anda juga dapat mengerjakannya. Tetapi dapat anda yang tidak pahami akan ini, tentu saja tentu benar-benar memusingkan bukan ? jika anda tidak pahami, jadi baca sampai habis artikel ini ya sahabat. 

Jalan keluar menangani ayam bantat supaya normal kembali seperti umumnya, anda hanya butuh sediakan tempat buat ayam berkipu (mandi pasir). Ini dapat dibuktikan benar-benar efisien menangani ayam bantat, dengan perlahan-lahan ayam akan normal kembali seperti yang lalu. 


Lalu janganlah lupa anda pun siapkan tangkringan untuk ayam di sekitar kandang ayam, supaya ayam seringkali melonjak yang berguna untuk percepat proses pemulihan buat ayam. 

Demikian bahasan tentang langkah menangani ayam bantat secara cepat, mudah-mudahan berguna ya sahabat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.