Header Ads

Ac Milan Bangkrut Ini Bantahan Yonghong Li


Presiden AC Milan, Yonghong Li membantah tentang berita yang mengatakan kalau dia tengah di ambang kebangkrutan.

Li, dibawah bendera Sport Investment, mengakuisisi Rossoneri sebesar €740 juta pada April th. dan segera mengubah timnya secara besar-besaran, dengan menghadirkan beberapa bintang seperti Calhanoglu, Andre Silva serta Nikola Kalinic.

Akan tetapi, perbaikan prestasi yang tidak kunjung terlihat, Milan juga di sandung dengan isu tidak sedap tentang keadaan finansial yang di miliki. Corriere della Sera pernah memberikan laporan bahwa Li membeli Milan untuk melakukan pencucian uang hartanya di Tiongkok.

Diluar itu, beberapa media juga membeberkan kalau sang bos besar terancam bangkrut. Tetapi berita itu langsung di bantah oleh Li lewat situs resmi Milan.

" Sebagian media sudah tidak bertanggungjawab memberikan laporan berita bohong yang mengakibatkan kerusakan pada club, perusahaan, keluarga serta saya sendiri, " sekian bunyi awalan launching itu.

"Dari hari pertama saya beli AC Milan, saya telah hadapi sebagian kesusahan serta memperoleh desakan besar. Menyusul kabar berita bohong serta tidak bertanggungjawab, saya menginginkan menentramkan lingkungan di sekitaran club dan tim. "

" Kami tidak mengerti maksud dari tuduhan-tuduhan yang ada tapi mereka saat ini telah menjangkau titik dimana club terserang imbas buruknya serta begitu halnya perusahaan dan keluarga saya. "

" Dari Kesempatan ini saya menjelaskan, mudah-mudahan ini jadi yang terakhir, kalau kondisi tentang aset saya masih tetap aman serta club dan juga perusahaan saya masih tetap jalan dengan harusnya. "

" Saya, oleh karenanya, mengharapkan tidak ada credit yang dialamatkan pada berita terbaru serta mengiyakannya serta semua perhatian dapat difokuskan pada apa yang kami cermati, manajemen dan sistem pengembangan tim, serta kami juga mensupport penuh pelatih Rino Gattuso. "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.