Header Ads

Kemungkinan Messi Hengkang Ke Liga China


Bursa Transfer Bulan Januari baru saja akan ditutup, namun perjalanan bursa transfer masih memiliki update mengenai semua rumor terbaru dan kesepakatan yang dilakukan. Salah satunya Kabar yang sangat mengejutkan datang dari China, Salah satu Club dari Liga Chinese Super League (CSL), Hebei China Fortune siap memboyong Bintang Asal Argentina Lionel Messi dari Barcelona, Dengan mahar 621 Juta Pounds Setara dengan 11,7 Triliun.

Lionel Messi adalah target China Fortune yang akan menjadi transfer penting untuk Liga Super China, Club Hebei merupakan club yang terkenal sangat royal dalam pasar bursa transfer, dan tidak tanggung-tanggung untuk memboyong pemain-pemain top dengan harga yang sangat gila.

Meskipun pernah di tolak oleh Messi Pada musim panas lalu, Fortune Hebei Tidak menyerah, dan mereka selalu berusaha untuk menandatangani superstar dari Barcelona.

Menurut mantan bos Manchester City Manuel Pellegrini,Javier Mascherano baru saja di tambahkan ke dalam barisan mereka termasuk Ezequiel Lavezzi dalam tim Liga Super baru-baru ini. Ia berharap rekan senegaranya di Argentina bisa membantu untuk mendatang kan sang Mega bintang dari barcelona untuk mecoba tantangan baru di musim yang akan datang.

yang menjadi masalah dalam proses ini adalah dimana sang megabintang resmi dikontrak Barcelona sampai 2021 dan untuk merekrut sang mega bintang Hebei Fortune harus menyediakan dana 700 juta euro untuk mendatangkan sang bintang.

Mungkin dengan tawaran dari Hebei China Fortune Barcelona bisa saja melepas sang MegaBintang karena yang kita tahu pada musim lalu, Barcelona resmi menjual sang pemain Neymar Jr seharga 222 Juta Euro kepada PSG dan menggantikannya dengan 2 pemain Ousmane Dembele,Paulinho dan Philippe Coutinho yang di beritakan hingga mengalami kerugian yang cukup besar.

Mungkin dengan menjual Sang Megabintang kas keuangan Barcelona dapat normal kembali dan mungkin bisa merekrut pemain top lainnya, Akan tetapi menurut berita yang beredar sang bintang berangan-angan ingin pensiun di Barcelona dan menjadi simbol di Barcelona, Maka dari itu belum ada kejelasan di antara Hebei Fortune Dengan Sang Bintang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.