Header Ads

Manchester United Amankan De Gea Dari Real Madrid


Dea Gea dikabarkan akan bertahan di Old Trafford sampai 2021. 

Penjaga gawang Andalan Manchester United David De Gea diberitakan akan secepatnya menyetujui kontrak baru di Old Trafford sesudah ditawari upah sebesar £220. 000 per pekannya. 

Pemain asal Spanyol berumur 27 tahun tersebut memperkuat statusnya menjadi kiper terbaik didunia pada pertengahan minggu ini, dikarenakan beberapa penyelamatan gemilangnya di kompetisi 16 Besar Liga Champions saat bertandang ke markas Sevilla di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions. 

Dalam Laga Perdana 16 Besar Liga Champions ini , De Gea menjadi pahlawan bagi The Red Devils karena menolong The Red Devils mencapai hasil imbang 0-0 di Andalusia berkat penampilan gemilangnya menjaga gawang The Red Devils.

Baca Juga ::

Ditulis The Times, pihak Manchester United sendiri juga akan segera melangsungkan perjanjian kontrak baru dengan De Gea dalam seminggu kedepan ini. Sang penjaga gawang dikabarkan akan di kontrak sampai 2021. 


De Gea belakangan ini sedang panas-panasnya dikait-kaitkan dengan Real Madrid Sudah cukup lama. Ia hampir gabung ke Santiago Bernabeu pada Dua setengah tahun yang lalu, tetapi kekeliruan mesin faks menggagalkan kepindahan itu. 

Pihak Los Blancos dipercaya masih tetap juga akan memburu De Gea pada bursa transfer musim panas yang akan datang, Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan David de Gea perlahan mulai pupus karena kabarnya Manchester United selangkah lagi meresmikan kontrak baru untuk sang kiper.

Bila tidak berhasil memperoleh De Gea, Real Madrid dikabarkan akan mengalih pada penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.