Header Ads

Ulang Tahun Super Mewah Neymar


Ulang Tahun Meriah Serta Super Mewah Sang Bintang Paris Saint Germain, Neymar.Jr yang ke 26 Tahun, di Pavillon Cambon, Paris, Minggu, 4 Februari 2018. Dalam Acara mewah ini, Neymar mengundang lebih kurang 200 tamu yang terdiri dari artis, pembalap F1 dan rekan sesama pesepakbola.

Perayaan yang sangat mewah dan terkesan elegant serta Tamu - Tamu yang hadir dalam acara tersebut mulai dari rekan se-tim nya di PSG juga datang dari berbagai club lainnya Dari luar PSG yaitu ada Gabriel Jesus yang merupakan pemain asal Manchester City, Lucas Piazon dari Fullham, Luiz Gustavo dari Marseille,Thiago Maia Dari Lille,  Dan masih banyak lainnya.

Tamu yang Sangat Spesial dan sempat membuat Heboh Di Acaranya Tersebut adalah sosok legendaris Asal brasil Ronaldo, Bintang pembalap Formula 1 Lewis Hamilton, Dan yang sangat tidak dapat di percaya sang Presiden Brasil Michel Temer yang juga turut hadir di acara ulang tahun ke-26 neymar itu.

Dari kalangan artis yang hadir dalam acara tersebut ada DJ Snake, penyanyi Brasil Rodriguinho, DJ Alok, Luciano Huck yang turus serta memeriahkan dengan menyumbangkan lagu - lagu di acara tersebut.

Sebagian kota Paris juga ikut serta merayakan ulang tahun Neymar. Ucapan selamat ulang tahun untuk sang bintang asal brasil ini muncul di berbagai dinding-dinding toko dan landmark kota tersebut. "Pemain paling mengesankan di lapangan dan paling mengesankan di dunia" begitulah Tulisan yang berjalan di salah satu dinding elektronik sebuah pusat belanja.

Dalam Acara spesialnya tersebut Neymar didampingi oleh kekasih Bruna Marquezine dan putranya David Lucca da Silva Santos, Pasangan ini beberapa kali berciuman di acara mewah itu. Neymar mengunggah video tentang pasangannya di akun instagramnya. Dengan Judul "hadiah terhebat dalam hidupku."

Usai pesta, Sang bintang Neymar dapat beristirahat panjang, Dikarenakan Sang pelatih Unai Emery meng-absenkan sang bintang di skuad PSG yang akan melawan tim Ligue 2, Sochaux, dalam Liga Piala Prancis, Malam Selasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.