Header Ads

Ucapan Perpisahan Aubameyang Untuk Dortmund


Aubameyang sudah sangat bersih keras ingin pergi dari BVB dari musin lalu.

Dikarenakan hubungan yang kurang baik, Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya pergi dari Borussia Dortmund dan bergabung bersama Arsenal. 

Bomber asal Gabon itu di rekrut oleh arsenal dengan harga £56 juta dan menjadi pemain termahal di tim asal inggris tersebut. 

Karena Aubameyang terlibat masalah dengan manajemen Dortmund dan membuatnya absen saat menghadapi Hertha Berlin. Striker berusia 28 ini juga tertangkap kamera sedang bermain games five-a-side di tengah pertandingan sedang di mulai.

Resmi menjadi pemain Arsenal, Striker asal gabon ini mengucapkan salam perpisahan bersama Dortmund dan juga meminta maaf.

"Pertama saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi bulan lalu, tetapi saya sudah ingin pergi pada musim panas namun batal, jadi transfer barulah terjadi sekarang," tulis Aubameyang di Instagram. 

"Kejadian itu bukan keputusan terbaik yang pernah saya ambil tetapi semua orang tahu Auba itu gila - dan ya - saya sangat gila hahaha."

"Saya melakukan kesalahan, tetapi tidak pernah berpikiran buruk. Saya tidak akan pernah melupakan empat setengah tahun bersama Borussia Dortmund. Anda semua memberi saya kekuatan untuk berada di level seperti sekarang."

"Terima kasih untuk keluarga besar BVB, fans, klub, staff dan tentu saja rekan satu tim. Auba17." ungkapnya "

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.