Header Ads

3 Pemain Yang Akan Menggantikan Karim Benzema ! Nomor 1 Engga Di Sangka


rahasiadantips.blogspot.com - Karir Sang Bintang Karim Benzema di Real Madrid sampai saat ini belum jelas. Infonya Los Galacticos sudah tidak memerlukan pemain asal Prancis itu lagi. 

Benzema masuk ke Real Madrid sejak mulai 2009. Ia sudah menyumbangkan 16 trofi selama ini. 

Terkecuali itu catatan gol Benzema juga sensasional. Ia sudah membuat 192 gol dari 413 tampilan. 

Tetapi tampilan Benzema senantiasa bergeser beberapa waktu terakhir ini. Musim yang telah lewat ia cuma membuat 12 gol dari 47 pertandingan. 

Itu penyebab Real Madrid juga bergegas mencari penggantinya. berikut 3 pemain yang di isukan akan di gaet Real Madrid. 

1. Rodrigo Moreno 

Moreno nampak bagus di La Liga musim yang telah lewat. Dia dapat membuat 16 gol serta empat assist dari 37 pertandingan La Liga. 

Itu penyebab Moreno juga turut dalam Piala Dunia 2018 tempo hari. Walau ia cuma bermain sesaat dalam kejuaraan itu. 

Moreno mempunyai nilai 120 juta euro, tetapi hal seperti ini tak jadi kasus untuk Real Madrid. Apalagi Moreno tengah dalam puncak perform sebab baru berumur 27 tahun. 

2. Edinson Cavani 

Cavani sekarang jadi satu diantaranya striker terunggul didunia. Ia tetap jadi andalan kala di PSG ataupun tim nasional Uruguay. 

Musim yang telah lewat Caani membuat 34 gol serta enam assist. Cavani juga membawa Uruguay sampai perempat final Piala Dunia 2018. 

Harga Cavani juga termasuk murah dari pada striker berbeda. Pasalnya ia udah berumur 31 tahun. 

3. Robert Lewandowski 

Setiap musim Lewandowski tetap dihubungkan dengan Real Madrid. Maklum ketajaman striker asal Polandia itu gak menyusut meskipun udah berganti dari Borussia Dortmund serta Bayern Munchen. 

Meskipun udah berumur 29 tahun tetapi Lewandowski tetap jadi andalan di lini depan Munchen serta tim nasional Polandia. Ia punyai semuanya buat mengambil alih Benzema. 

Satu hal lagi, Lewandowski dalam beberapa peluang tetap mengatakan ingin coba tantangan baru diluar Jerman. Sehingka peluang Madrid untuk mendatangkan sang pemain semakin besar. 

Agen Sabung Ayam Terbaik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.