Header Ads

Harry Kane Unggul Dalam Voting Fans Sebagai Pengganti Ronaldo


rahasiadantips.blogspot.com - Striker mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane berubah menjadi pemain yang sangat diinginkan oleh Real Madrid untuk mencari pemain handal mereka yang hengkang pergi ke Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Dalam 9 musim terakhir, Ronaldo merupakan mesin pencetak gol. dengan Catatan 450 gol yg ia buat sepanjang mengenakan seragam Los Blancos bisa mengantar club ibu kota Spanyol itu menggapai bermacam gelar juara, juga kemenangan 4x Liga Champions. 

Tapi musim panas mendatang 2018-19 ini akan berbeda untuk Madrid sebab sang mesin pencetak gol telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu menuju Juventus dengan klaus transfer sampai 100 juta euro. 

Situs harian olahraga raksasa di Madrid, Marca menyelenggarakan voting untuk mengetahui siapakah pemain yang lebih di minati oleh supporter El Real untuk menggantikan Ronaldo. 

Dan dalam hasil voting, Kane berada di posisi pertama dengan perolehan 26% dari total voting suara yang hampir mencapai 200ribu orang.

Kane mengungguli striker handal PSG, Edinson Cavani dan juga Mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi yang sama sama memperoleh 14% votingan.

Dibawah ketiga pemain diatas, ada juga nama striker Lyon jebolan akademi Madrid, Mariano Diaz dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. dan kedua pemain hanya memperoleh 12% voting. 

Serta penyerang Valencia yang merupakan jebolan akademi Madrid, Rodrigo Moreno cuma memperoleh 6% votingan. 

Dua bintang PSG yg sudah sempat di kaitkan dengan Madrid, Neymar serta Kylian Mbappe tidak di ikut sertakan dalam voting sebab dalam penyelenggaraan ini lebih menekankan mencari pemain  yang bertipe ujung tombak. dan sama halnya dengan Eden Hazard. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.