Header Ads

Rahasia Latihan Memukul Ayam Bangkok Yang Keras Dan Akurat


rahasiadantips.blogspot.com - Ayam bangkok aduan dalam bertanding butuh rawatan spesial sebelum ayam bertarung. Lantaran tanpa rawatan spesial, ayam sangat sulit untuk mencapai kemenangan. Oleh karena itu, seekor ayam aduan butuh rawatan spesial buat mengoptimalkan kebolehan dalam mencetak kemenangan. Buat mencetak kemenangan semestinya ayam dirawat semenjak awal yang disertai dengan model latihan serta makanan yang seimbang hingga bisa mendukung pembentukan otot baru yang kuat serta mendukung membuat kekuatan dari ayam itu hingga lebih kuat dalam memukul serta lebih kuat buat terima pukulan. 

Mengenai Rahasia Latihan Memukul Ayam Bangkok Yang Keras ada cara-cara dalam membuat kebolehan otot hingga jadi pukulan lebih keras berakurat. Tidak cuman kerasnya pukulan, ada sebagian ayam aduan yang dilengkapi keunggulan buat bentuk kaki ayam jadi senjata ampuh buat memperlancar pukulan. Seperti kepercayaan beberapa peternak dari Thailand, mereka mempercayai kelebihan kaki dengan memandang kaki ayam yang dilengkapi pukulan spesial yang lantas saat ini dikatakan sebagai katuranggan. Yang di mana katuranggan itu miliki sisi bagian yang miliki kelebihan semasing. 


Dari masing model katuranggan itu ada katuranggan ayam dengan yang memaparkan jika ayam mempunyai pukulan keras, Tapi bagaimana bila seekor ayam aduan kita mempunyai pukulan yang kurang keras atau mau bikin pukulan dibikin semakin keras lagi? Mengenai langkah melatih pukulan ayam biar keras bisa dikerjakan latihan spesial yang dikerjakan lewat cara teratur. Mengenai Langkah Melatih Pukulan Ayam Aduan Agar Lebih Keras Berakurat sanggup anda kerjakan seperti dibawah berikut ini : 

Tiap-tiap pagi ayam dilatih secara ayam aduan dilepas keatas di atas tanah yang dikit basah atau tanah yang tak keras. Langkah pelemparannya dengan tangan kiri memegang dada ayam sedang tangan kanan memegang pangkal ekor lantas ayam itu dilepas keatas dengan tinggi kurang lebih setinggi lutut serta hentikanlan latihan bila ayam telah tampak kecapean yang disinyalir dengan ayam itu tak dapat berdiri tegap serta tampak dengan jalan yang dikit pincang serta kaku yang dipicu pembentukan otot kaki yang jadi membesar serta kurangi lemak dalam otot hingga otot semakin kuat serta semakin besar. 

Latihan bisa dikerjakan dengan satuhari sekali sampai kurang lebih 1bulan serta ayam pastinya dapat ada ketaksamaan dalam memperlancar pukulan. Ayam aduan dapat tampak gampang tanpa beban waktu naik dalam lakukan pukulan. Tapi tiap-tiap tuntas lakukan latihan pagi, ayam diistirahatkan kurang lebih satu jam sesudah itu dimandikan serta dijemur satu sampai hingga dua jam saja serta sesudah itu ayam ditaruh di tempat yang teduh buat beristirahat. 

Buat model makanannya sanggup anda beri beras merah sehari-hari serta daging kambing mentah tiap-tiap seminggu sekali. Serta ayam digebrak diberikan satu minggu sekali dengan bungkus paruh biar ayam tak terluka serta sanggup lakukan latihan sehari-harinya. bila anda teratur dalam lakukan latihan ayam aduan itu bisa lakukan pukulan keras serta tepat tanpa ayam kita terasa kecapean dalam lakukan pukulan itu sampai stamina waktu tarung semakin mantap serta sangat terjaga. 

Sekian Artikel tentang Rahasia Latihan Memukul Ayam Bangkok Yang Keras ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda. Salam Pecinta Sabung Ayam Indonesia.

Agen Sabung Ayam Terbaik

Nonton Sabung Ayam Live di berbagai negara seperti di Bangkok, Peru, Dominika, dan Columbia, dapatkan user id nya dengan menghubungi contact di bawah ini :
BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57
Wechat : bolavita
Line : cs_bolavita
WA : +62-813-770-550-02
Email : cs @ bolavita(titik)com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.