Header Ads

Cara Merawat Bulu Ayam Bangkok Aduan Agar Terlihat Lebat Dan Mengkilap

Cara Merawat Bulu Ayam Bangkok Aduan Agar Terlihat Lebat Dan Mengkilap

rahasiadantips.blogspot.com - Mungkin saja ini telah jadi suatu rutinitas dalam dunia ayam bangkok aduan, mengenai persoalan tentang bulu ayam. Dengan kehebatan serta bagusnya bulu ayam kita maka bisa jadi suatu kebanggaan buat kita serta harganyapun dapat mahal. karna menunjukkan kalau ayam bangkok aduan itu sangat terrawat. Karenanya ayam yang terlahir jadi ayam petarung yg sangat kuat serta enak untuk di pandang, memang begitulah sejarah ayam Bangkok, Thailand. Bahkan, banyak yang telah mengaku kedahsyatan ayam Bangkok asal Thailand ini. Baik itu dari dalam negeri secara langsung, atau bahkan juga sampai kesuluruh pelosok bumi di luar Indonesia. 

Oleh karna itu kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan dapat memberikannya atau terima suatu pergantian dalam perawatan pada ayam bangkok aduan kita. Jadi kita mesti cerdas serta pandai buat tentukan bagaimana teknik melatih ayam jagoan kita yang nantinya bisa menjadi suatu kebanggaan buat kita. 


Mari saat ini kita kaji suatu artikel yang mungkin saja belum sempat di kaji dalam website ayam bangkok aduan di browser. tetapi artikel ini begitu penting buat kita sebagai penghobi ayam bangkok aduan, kita harus teliti dalam cara merawat ayam bangkok aduan kita. Apabila itu memang pekerjaan pokok kita serta sering kali di jadikan bahan judi ataupun untuk mengikuti event tournament tentang ayam.

Dalam artikel kali ini, saya akan mengulas suatu ulasan yang pastinya menarik tentang bagaimana kita dapat menumbuhkan ayam bangkok aduan kita supaya terlihat mengkilap serta bagus untuk di pandang. Pastinya anda harus memahami terlebih dahulu bagaimana cara merawat bulu – bulu ayam itu agar terlihat lebih lebat dan indah untuk di pandang. 

seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya pada artikel paragraf pertama di atas, nilai jual ayam yang tinggi itu. Tidak cuma di nilai dari seberapa hebat ayam itu bertanding saja.Akan Tetapi, keindahan bulu ayam juga sangat penting. yang menjadi nilai jual untuk ayam itu sendiri.

Berikut Beberapa Tips dan Cara Merawat Bulu Ayam Bangkok Aduan Agar Terlihat Lebat Dan Mengkilap :

1. Jika yang di rawat adalah ayam aduan yang mengalami mabung dan ingin memiliki bulu yang lebat dan indah, maka beri makan jagung sebagai makan pokok utamanya. 
2. Memberikan Minyak Zaitun serta jangkrik setiap harinya. Perlu diingat, cari vitamin A serta vitamin B Kompleks.
3. Harus memberikan makanan yang bergizi tinggi secara rutin. Dan campurkan udang rebon 2 sampai 3 ons atau terasi dalam makanannya.

Dengan tehnik di atas maka ayam aduan kita bulu nya akan di jamin lebat dan sangat mengkilap, pastinya akan sangat indah dipandang, dengan begitu nilai jual ayam aduan kita juga bisa tinggi dan menjadi ayam yang spesial di mata pecinta sabung ayam.

Sekian Artikel Cara Merawat Bulu Ayam Bangkok Aduan Agar Terlihat Lebat Dan Mengkilap Semoga Bermanfaat.
Agen Sabung Ayam Terbaik

Nonton Sabung Ayam Live di berbagai negara seperti di Bangkok, Peru, Dominika, dan Columbia, dapatkan user id nya dengan menghubungi contact di bawah ini :
BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57
Wechat : bolavita
Line : cs_bolavita
WA : +62-813-770-550-02
Email : cs @ bolavita(titik)com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.