Header Ads

Alasan Lionel Messi Minta Datangkan Miralem Pjanic


rahasiadantips.blogspot.com - Lionel Messi beri saran pada pemain mana yang dapat menguatkan lini tengah Barca musim depan nanti. Messi diberitakan minta manajemen Barcelona untuk mendaratkan Miralem Pjanic pada musim panas ini. 

Awal mulanya Barcelona memang tengah senang mencari gelandang baru. Mereka baru-baru ini kehilangan Andres Iniesta yang telah jadi pusat permainan Las Azulgrana pada suatu dekade paling akhir. 

Barca sendiri memang banyak di kaitkan dengan gelandang-gelandang top. Akan tetapi belum juga satupun pemain yang mulai mendekat ke Camp Nou. 

Ditulis dari Don Balon, Messi selanjutnya turun tangan dalam memilih gelandang baru Barca ini. Ia diberitakan minta manajemen Las Azulgrana menghadirkan Miralem Pjanic dari Juventus. 

Messi sendiri miliki argumen kenapa Barca mesti mengambil Pjanic. Ia yakini sang pemain akan sesuai dengan pola permainan Barcelona. 

Pjanic sendiri sudah memperoleh reputasi menjadi gelandang top di Italia. Ia telah memperlihatkan kwalitetnya sejak masuk dengan AS Roma dari Olympique Lyon di tahun 2011 lalu. 

Pjanic sendiri yang telah tiga tahun membela Juventus senantiasa terlihat apik bersama dengan Si Nyonya Tua. Lantaran dominasinya di lini tengah, Pjanic sukses mengantarkan Juventus mendapatkan titel Scudetto musim yang telah lewat. 

Akan tetapi untuk menghadirkan Pjanic dipastkan tak kan jadi pekerjaan yang simpel untuk Barcelona. Pasalnya Juventus malas melepas sang pemain ke bursa transfer. 

Mereka menilainya sangatlah susah mencari pemain dengan kwalitas seperti Pjanic. Karenanya mereka tak kan dengan simpel melepas sang pemain ke club mana saja. 

Akan tetapi laporan itu mengklaim Juve tidak tutup kesempatan seluruhnya untuk Barca untuk mengambil Pjanic. Kalau team asal Catalunya itu dapat membayar sebesar 85 juta Euro, jadi mereka dipersilahkan membawa gelandang Bosnia serta Herzegovina itu. 

Kalau transfer ini terwujud, jadi Pjanic akan jadi pemain ke-3 yang merapat ke Barcelona. Awal mulanya El Blaugrana telah menghadirkan Arthur, Clement Lenglet serta Malcom ke Camp Nou sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Agen Sabung Ayam Terbaik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.