Header Ads

Menantang Hongkong Timnas Indonesia Tambah Satu Pemain


Berita Bola - Pelatih Nasional Indonesia, Bima Sakti memasukkan satu pemain lagi yaitu Abduh Lestaluhu mendekati menantang Hongkong pada eksperimen internasonal (FIFA Match Day), Selasa (16/10) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. 

Pemain belakang asal PS Tira ini direncanakan akan masuk pada Sabtu (13/10) yang akan datang. Dengan bergabungnya Abduh, scuad Garuda sejumlah 23 pemain. Awal mulanya pada eksperimen Rabu (10/10) tempo hari, Indonesia sukses menggilas Myanmar dengan score 3-0. 

"Kami menyebut Abduh Lestaluhu untuk meningkatkan kemampuan kami mendekati melawan Hongkong. Ia (Abduh) pemain yang termasuk juga salah satunya pemain yang ada pada 50 rincian pemain yang kami daftarkan ke AFF," kata Bima Sakti. 


Bima memberikan jika di hari ini, dia meliburkan beberapa pemainnya dari latihan di lapangan. Pemain cuma lakukan proses recovery dengan melakukan ice bath. Direncanakan pemain akan kembali latihan pada Jumat (11/10) pagi. 

"Menantang Hongkong kami mengharapkan hasil positif. Ditambah lagi mereka team yang bagus. Serta kembali kami ingin mendapatkan deskripsi siapapun pemain yang akan kami bawa serta ke Piala AFF 2018 yang akan datang," imbuhnya. 

Pada Piala AFF 2018, Indonesia ada di group B bersama dengan juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, serta Timor Leste. Kompetisi berprestise tingkat ASEAN ini akan berjalan mulai 8 November sampai 19 Desember yang akan datang. 

Sesaat, pertandingan Indonesia menantang Hongkong direncanakan akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.