Header Ads

Paul Pogba; Saya Tak Pantas Raih Ballon D'OR


rahasiadantips.blogspot.com - Paul Pogba ungkap rekan-rekannya di tim nasional Prancis yg sukses memenangkan Piala Dunia, lebih wajar merampas Ballon d'Or dibandingkan dengan dianya sendiri.

Bintang Manchester United Paul Pogba terasa dianya sendiri tidak layak mengangakat trofi Ballon d'Or. Dalam pandangannya, titel itu lebih wajar dikasihkan terhadap empat rekanannya di tim nasional Prancis. 

Merupakan Antoine Griezmann, Raphael Varane, Kylian Mbappe atau N'Golo Kante yg lebih layak diakui untuk mengukuhkan diri jadi pemain terunggul dunia menurut Pogba. 

Pogba sendiri mainkan andil krusial sepanjang Piala Dunia 2018 terus buat Prancis, dimana Les Bleus keluar jadi juara dengan menundukkan Kroasia. 


Akan tetapi, performnya di United memang tidak menentu menyusul prahara yg berlangsung pada dianya sendiri serta manajer Jose Mourinho. 

Bagaimana lantas, Pogba masuk dalam rincian 30 pemain calon perengkuh Ballon d'Or, namun ia meyakini gelar pribadi itu lebih sesuai disematkan pada kompatriotnya. 

"Dapat untuk Grizou [Griezmann], Kylian atau Raph [Varane]. Mereka semua lebih layak menemukannya ketimbang saya," papar Pogba terhadap AFP. 

"Saya tidaklah yg dipilih. Namun saya mengharapkan dengan sepenuh hati saya, beberapa nama barusan yg mendiami tiga besar." 

"Bisa pula empat besar sebab jangan sampai lupakan NG [Kante]. Tersebut yg saya harap. Karena, terdapat beberapa pemain yg layak menemukannya. Saya terasa tidak layak ada di dalamnya," pungkasnya. 

Tidak hanya beberapa nama kontingen Prancis diatas, Hugo Lloris serta Karim Benzema ikut isikan rincian awal calon peraih Ballon d'Or. Pribadi nama paling akhir, meskipun dikesampingkan pelatih Didier Deschamps di Piala Dunia 2018, tapi ia sukses tembus rincian 30 pemain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.