Header Ads

Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand

Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand

Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand sebagai salah satunya dari jumlah style ayam aduan yang banyak di tertarik di Indonesia. Ayam Aduan Bangkok asal negara thailand ini benar-benar seperti unggulan lantaran udah tenar memiliki kualitas serta begitu menakutkan. 

Ayam Aduan Bangkok yang berencana di impor dari Negara Thailand ini punyai kwalitas yang lebih bagus kalau ketimbang dengan ayam lokal di indonesia. Serta waktu ini, Ayam Aduan Bangkok di Indonesia umumnya merupakan hasil persilangan dari Ayam Aduan Bangkok Asli asal Thailand. 

Jadi satu orang penghobi ayam jago aduan pastinya yang di cita-citakan pingin punyai ayam aduan memiliki kualitas serta mematikan itu ada bukan ? Kami menganjurkan Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand ini terhadap anda buat di koleksi jadi ayam aduan anda. 

Mengapa Harus Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand ?


Tak tidak dengan faktor kami menganjurkan Ayam Aduan Bangkok asli thailand ini buat anda. Ayam aduan style ini udah tenar serta sangatlah di segani pada dunia ayam aduan dibeberapa pelosok dunia. 

Kwalitas serta jenis tarung Ayam Aduan Bangkok asli ini sangatlah tidak serupa dengan ayam aduan style yang lain. Lewat cara bodi badan pula Ayam Aduan Bangkok asli dari thailand ini lebih kuat dapat di banding dengan ayam aduan style yang lain. 

Ciri Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand 


Buat anda yang tetap pemula dalam sektor ayam aduan, sewaktu pingin menentukan Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand jadi ayam peliharaan anda. Jadi wajiblah anda cari tahu sebelum membelinya, lantaran waktu ini banyak Ayam Aduan Bangkok silangan yang telah banyak beredar di Indonesia. 

Anda dapat cari tahu dengan ajukan pertanyaan pada botoh ayam senior yang udah lama terjun dalam sektor ini. Kalau tak menemukannya, anda dapat coba membaca uraian berikut hingga sampai habis. 

1. Bodi Kepala 
Ayam Aduan Bangkok aduan asli dari thailand punyai ciri yang bisa diketahui lewat cara kasat mata. Dari bodi kepala condong serupa buah pinang, ukurannya tambah besar. 

2. Mata 
Mata Ayam Aduan Bangkok asli nampak sangatlah jernih tanpa adanya bercak-bercak hitam. Tak seperti ayam lokal yang punyai banyak bercak di bagian mata ayam. 

3. Bodi Badan 
Dari sisi bodi badan, Ayam Aduan Bangkok asli ini punyai bodi badan yang tegap serta keras. Kalau ketimbang dengan ayam lokal dapat nampak sangatlah tidak serupa. 

4. Sisik Kaki 
Sisik kaki Ayam Aduan Bangkok asli kering serta muncul dengan 3 baris batas atau lebih. Tidak serupa seperti ayam lokal di Indonesia yang umumnya cuma punyai 2 batas saja. 

5. Jari Kaki 
Dari sisi jari kaki, Ayam Aduan Bangkok asli dari thailand ini punyai ciri jari kaki yang panjang serta meruncing. Dan kalaupun ayam lokal tebal serta condong lebih pendek. 

6. Ekor 
Ekor Ayam Aduan Bangkok asli thailand berwujud seperti sabit, keras serta panjang. Dan bentuk ekor ayam lokal punyai banyak jenis yang tak menyerupai dengan Ayam Aduan Bangkok asli. 

Jenis Tarung 

Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand punyai jenis tarung yang paling tenar dapat mental bajanya. Tidak hanya itu, Ayam Aduan Bangkok punyai jenis tarung yang pintar namun juga pukulan keras yang mematikan. 


Demikian pengkajian berkenaan Faktor Kenapa Anda Mesti Menentukan Ayam Aduan Bangkok Asli Thailand. Mudah-mudahan berfaedah ya kawan akrab pemainayam. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.