Header Ads

Katuranggan Sisik Kaki Ayam Satu Garis

Katuranggan Sisik Kaki Ayam Satu Garis

Katuranggan Sisik Kaki Ayam Satu Garis sebagai satu diantaranya style sisik pada kaki ayam yang benar-benar langka serta sangatlah jarang-jarang sekali di dapatkan pada kelompok banyak penghobi ayam aduan. Pribadi ayam yang punyai sisik garis satu ini diketahui misterius. 

Menurut keyakinan botoh tua era dulu, Ayam yang punyai Sisik kaki sesuai itu punyai pukulan yang cukup mematikan, jadi wajar banyak banyak botoh penghobi ayam jago yang menginginkan ayam bersisik satu garis ini. 

Sisik kaki ayam atau yang lebih diketahui dengan istilah katuranggan style ini saat ini tak pernah diterlihat lagi. Tapi,  meskipun tak pernah nampak lagi. Pemainayam pingin mengupas sedikit Realitas Menarik Perihal Sisik Kaki Ayam Satu Garis ini. Tidak cuman langka tersimpan misteri didalamnya. Baca hingga sampai habis ya. 

Ciri Katuranggan Sisik Satu Garis 


Sisik garis satu ini cukup unik, secara umum ayam jago aduan punyai ciri sisik yang bercabang serta tak memiliki aturan. Tidak hanya itu rata-rata punyai sisik bundar kecil yang tersusun sejumlah garis di bagian kaki. 

Tidak serupa dengan katuranggan yang satu ini, sesuai sama sebutannya. Ayam sisik satu garis ini punyai skema sisik bundar kecil yang tersusun rapi cuma satu baris di kakinya. 

Misteri Sisik Kaki Ayam Satu Garis 


Style Ayam sisik satu garis ini punyai misteri seperti mitos narasi era dulu. Dari jumlah katuranggan yang terdapat di tiap-tiap ayam jago. Banyak keunggulan serta kekurangan yang berlainan. 

Pada Katuranggan Ayam Satu Garis ini, ada misteri yang banyak di yakin banyak botoh penghobi ayam jago aduan. Apakah yang dimaksud ? Ayam sisik satu garis ini seperti punyai jenis waktu tenaga dalam, hal demikian banyak berubah menjadi percakapan berakhir sudah pernah bikin K. O musuh hanya cukup sekali pukulan. 


Peristiwa itu lantas bikin seru kesemuanya orang di gelanggang ajang perlawanan ayam " papar narasi yang diterangkan oleh satu diantaranya botoh yang ada digelanggang waktu itu ". Serta terjawablah kenapa ayam itu dirasa misterius serta banyak dibutuhkan oleh banyaknya botoh. 

Demikian uraian Realitas Menarik berkenaan Katuranggan Sisik Kaki Ayam Satu Garis yang cukup langka serta banyak di tertarik oleh banyak penghobi ayam jago. Mudah-mudahan bisa menaikkan pemahaman ya kawan akrab !

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.