Header Ads

Faktor Tenaga Ayam Bangkok Super Hilang

Faktor Tenaga Ayam Bangkok Super Hilang

Faktor Tenaga Ayam Bangkok Super Hilang, Banyak penyebab yyanng bisa membuat pukulan Ayam Bangkok Super menjadi tidak bertenaga yyanng tidak kita ketahui. Dalam cara merawat Ayam Bangkok Super aduan, tentunya setiap pemilik memiliki cara masing-masing yyanng berbeda-beda. Namun, apakah anda tahu, mengapa Ayam Bangkok Super tiba-tiba tidak memiliki tenaga ketika bertarung ?

Pembahasan artikel kali ini, kami ingin membahas penyebab pukulan Ayam Bangkok Super tidak bertenaga yyanng wajib anda ketahui. Ini bukanlah hal yyanng sangat lazim lagi, setiap Ayam Bangkok Super bisa saja mengalami hal serupa. Maka silahkan simak sampai habis ya..

Livechat Agen Sabung Ayam - Penyebab tenaga Ayam Bangkok Super bisa hilang bisa saja diakibatkan beberapa faktor, antara lain yaitu :

• Perawatan Tidak Sehat
• Pakan yyanng Kurang Baik
• Kurang Pelatihan

3 jenis faktor penyebab tenaga Ayam Bangkok Super hilang diatas kami akan mengulasnya untuk anda. Silahkan simak sampai habis.


Perawatan Tidak Sehat


LiveChat Bolavita - Dalam memelihara Ayam Bangkok Super aduan, seperti Ayam Bangkok Super bangkok, Ayam Bangkok Super saigon, Ayam Bangkok Super pakhoy atau Ayam Bangkok Super aduan jenis lainnya. Bila tidak di rawat secara sehat dengan menjaga kebersihannya, tentu kesehatan Ayam Bangkok Super akan terganggu bukan ?

Dampak dari kesehatan buruk pada Ayam Bangkok Superlah yyanng bisa memengaruhi kualitas tenaga Ayam Bangkok Super anda hilang ketika bertarung. Karena kondisi fisik Ayam Bangkok Super aduan anda tidak fit atau kurang baik.

Pakan yyanng Kurang Baik


Pakan merupakan sumber energi untuk mengolah menjadi stamina dan tenaga untuk Ayam Bangkok Super aduan. Biasanya Ayam Bangkok Super bisa tidak bertenaga karena mendapatkan asupan pakan yyanng kurang baik.

Maka tidak heran bila Ayam Bangkok Super aduan anda memiliki pukulan yyanng kurang bertenaga. Hal ini sangat penting sekali anda perhatikan sebagai pemilik Ayam Bangkok Super aduan.

Kurang Pelatihan


Ayam Bangkok Super aduan merupakan Ayam Bangkok Super khusus yyanng di pelihara untuk dijadikan sebagai Ayam Bangkok Super khusus untuk bertarung. Maka Pelatihan sangat wajib sekali dilakukan agar Ayam Bangkok Super memiliki pukulan yyanng bertenaga.

Kebanyakan penyebab pukulan Ayam Bangkok Super tidak bertenaga disebabkan kurang pelatihan yyanng rutin pada Ayam Bangkok Super. Sehingga ketika bertarung, Ayam Bangkok Super tidak bertenaga ketika memukul lawan.


Cara Mengatasi Pukulan Ayam Bangkok Super Tidak Bertenaga


Untuk mengatasi pukulan Ayam Bangkok Super yyanng hilang atau tidak bertenaga, anda hanya wajib memperhatikan 3 faktor penyebab pukulan Ayam Bangkok Super tidak bertenaga diatas.

Jagalah kebersihan pada Ayam Bangkok Super aduan anda, lalu berikanlah pakan yyanng bernutrisi tinggi agar kebutuhan gizi tubuh Ayam Bangkok Super anda terpenuhi. Jangan lupa berikan pelatihan yyanng rutin kepada Ayam Bangkok Super aduan anda agar pukulannya lebih bertenaga.


Baca Juga : Ayam Aduan Wangkas Emas


Demikian pembahasan mengenai Penyebab Pukulan Ayam Bangkok Super Tidak Bertenaga diatas, Semoga bermanfaat ya sobat pemainAyam Bangkok Super.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.