Header Ads

Cara Perkuat Tulang Ayam Agar Kuat

Cara Perkuat Tulang Ayam Agar Kuat

Cara Perkuat Tulang Ayam Agar Kuat, Banyak teknik yang bisa dijalankan buat Memperkokoh Tulang Ayam Bangkok. Anda cuman perlu disiplin dari cara-cara itu, lantaran resiko dari hal semacam itu salah satunya yang penting di melakukan dalam proses pembetukan tulang ayam. 

Unsur itu merupakan dari perawatannya dalam memberikannya pakan, pemberian suplemen serta vitamin. Tidak hanya itu perawatan kebersihan pada ayam jago pula penting dicermati, biar lolos dari penyakit maka dari itu proses memperkokoh tulang ayam jago bisa berjalan maksimum. 

Jadi peternak ayam atau pemilik ayam, Tidak cuman unsur di atas, Dalam pembuatan Tulang ayam biar kuat serta kukuh kita pula wajiblah memberikannya kursus yang teratur biar pembuatan tulangnya prima. 

Cara Perkuat Tulang Ayam Agar Kuat 


Tulang sebagai satu diantaranya sisi paling penting yang penting menjadi perhatian pada ayam jago seperti ayam bangkok, ayam saigon, ayam pakhoy atau ayam jago aduan style yang lain. Lantaran jadi seekor ayam petarung, supaya bisa berubah menjadi ayam jago yang dapat dipercaya, fisik seperti tulang mestinya kuat. 

Jadi dalam pengkajian kesempatan ini, pemainayam pingin mengupas sedikit berkenaan Pakan Buat Memperkokoh Tulang Ayam Bangkok Yang Bagus terhadap kawan akrab penghobi ayam jago. Silakan baca hingga sampai habis ya.. 

1. Kasih Pakan Yang Punya kandungan Kalsium Serta Protein Tinggi 


Protein serta kalsium sebagai sumber gizi yang diperlukan agar bisa perkuat tulang ayam. Jadi kasih pakan yang punyai muatan protein serta kalsium yang tinggi pada ayam. Biar tulang ayam jago anda dapat kuat serta kukuh. 

Sebagian contoh pakan sangat umum misalnya adalah. Pur Tulang Ayam, Beras Merah, Biji-bijian seperti kacang almond, kedelai, Oat ( Biji Gandum ), Daging Belut serta beragam style sumber pakan yang berprotein tinggi yang lain. 

2. Kasih Vitamin D serta Vitamin K 


Dalam proses kuatkan tulang ayam jago aduan, anda penting teratur kasih Vitamin A, Vitamin B Kompleks, C, K serta E, Suplemen Kalsium buat penuhi kepentingan tulang ayam. Teratur kasih lewat cara disiplin tiap-tiap hari, dapat di campurlah pada minuman ayam. Vitamin Memperkokoh Tulang Ayam Bangkok sangatlah begitu bagus. 

Teratur Jemur 


Menjemur ayam tiap-tiap hari sebagai soal yang sangatlah baik. Pancaran cahaya matahari saat pagi hari punya kandungan Vitamin D yang benar-benar baik buat tulang ayam dengan cara alamiah. Bukan sekedar berfaedah buat tulang ayam, nyatanya menjemur ayam sangat juga berfaedah buat bikin sehat kulit ayam jago serta menjauhi penyakit kulit pada ayam yang dikarenakan kuman serta bakteri. 

Lakukan Latihan Yang Rutin 


Biar membuahkan ayam bangkok jagoan yang mematikan, anda wajiblah mengerjakan latihan yang teratur terhadap ayam jago anda. Tidak cuman bagus buat fisik ayam, latihan ini pula sanggup menaikkan kwalitas tulang ayam bangkok anda jadi lebih kuat serta kukuh. 


Demikian pengkajian kesempatan ini, Bagaimana menurut kalian berkenaan uraian di atas ? Kalau ada pengetahuan lebih dari itu, serta ada yang salah pada artikel di atas.. Meninggalkan komentar kalian di bawah yaa.. kita berbagi sama-sama penghobi ayam 🙂

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.