Header Ads

Cara Mengetahui Ayam Burma Aduan Betina Bagus

Cara Mengetahui Ayam Burma Aduan Betina Bagus

Cara Mengetahui Ayam Burma Aduan Betina Bagus, Ayam Burma Aduan merupakan ayam aduan yang berasal dari Myanmar. Ayam Burma Aduan merupakan ayam petarung yang memiliki gaya tarung yang cukup cerdik dan pernah menjadi ayam kejuaraan yang bergengsi di Asia Tenggara yang berlangsung di negara Thailand.

Ayam aduan ini memiliki perbedaan yang sangat menonjol dibandingkan ayam bangkok aduan, dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas utk anda jenis Ayam Burma Aduan betina yang Bagus utk dijadikan ayam bobon agar menghasilkan anakan yang Bagus.

Ayam Burma Aduan ini cukup terkenal di kalangan penghobi ayam jago indonesia, tidak heran menjadi ayam jenis petarung yang banyak dipilih oleh para botoh karena memanglah memiki kualitas yang bagus, selain sebagai ayam petarung handal ayam ini juga sering menjadi koleksian para pecinta ayam hias.

Contoh Ayam Burma Aduan Betina Bagus


Contoh Ayam Burma Aduan pada umumnya memiliki tubuh yang relatif kecil, beratnya hanya sekitar 2,8 kg sampai 3 kg saja. Namun utk mengetahui Contoh Ayam Burma Aduan betina yang Bagus utk dijadikan indukan silahkan simak dibawah ini.

1. Dari sisi kepala, Ayam Burma Aduan betina yang Bagus Memiliki Contoh bentuk kepala yang mirip seperti kepala ular. Ini di percaya para botoh merupakan babon yang bisa menghasilkan anakan Ayam Burma Aduan yang Bagus.

2. Dari sisi mata, Ayam Burma Aduan betina yang Bagus biasanya memiliki Contoh mata yang menjorok kedalam atau berContoh mata cekung. Hal ini menandakan babon ini memiliki sifat keperdulian terhadap telurnya yang sangat tinggi, sehingga bisa menghasilkan anakan Bagus yang bagus.

3. Dari sisi badan, Contoh Ayam Burma Aduan yang Bagus utk dijadikan babon agar menghasilkan anakan yang Bagus juga, biasanya memiliki bentuk tubuh yang tidak terlalu tegap dengan tulang yang berisi tebal ketika di pegang.

4. Dari sisi Kaki, Ayam Burma Aduan betina yang bagus dan Bagus pada umumnya kaki yang sisiknya kering, jari yang panjang dengan warna abu gelap. Ayam Burma Aduan betina dengan Contoh seperti ini bisa menghasilkan kualitas anakan dengan gaya bertarung yang bagus.


Ayam Burma Aduan memang terkenal akan gaya bertarungnya yang sangat gesit dan juga lincah ketika bertemu lawan di arena gelanggang, maka tidak heran banyak para botoh senior pembudidaya ayam aduan ingin mengawin silangkan dengan Ayam Burma Aduan ini.

Demikian pembahasan artikel tentang Cara Mengetahui Ayam Burma Aduan Betina Bagus kali ini, semoga bermanfaat ya sobat!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.